5 Fakta Menarik Oiroke no Jutsu milik Uzumaki Boruto !

Table of Contents


Oiroke no Jutsu adalah sebuah Jutsu yang berguna untuk memikat lawan jenis, agar terpedaya dan termakan bujuk rayu. Pada jaman dulu, hanya Naruto dan Konohamaru saja, yang sangat antusias untuk mempelajari dan mengembangkan Jutsu penggoda ini.

Namun sungguh tidak disangka-sangka. Ternyata murid dari Konohamaru dan anak dari Naruto, yaitu Uzumaki Boruto juga ikut mempelajari Oiroke no Jutsu ini. Entah bagaimana cerita awalnya, dan entah siapa gurunya? Tiba-tiba saja, Boruto mampu menguasai Oiroke no Jutsu dengan sangat baik.

Tidak jauh berbeda dengan ulah Naruto saat menggunakan Oiroke no Jutsu. Sang anak yakni Boruto, juga sering menggunakan Oiroke no Jutsu untuk sekedar iseng pada orang lain, dan menggoda orang lain sampai takluk demi kepentingan pribadi.

Berikut adalah 5 Fakta tentang Oiroke no Jutsu Boruto :

1. Oiroke no Jutsu Boruto bikin Sarada marah besar


Kejadian bermula saat desa Konoha mengadakan pertemuan 5 Kage. Mengetahui keamanan desa sedang diperketat, dan berpikir bisa mengelabuinya. Maka Boruto merasa tertantang, untuk bisa melancarkan misi pribadi, yaitu mencoret patung wajah Hokage. Selanjutnya, Boruto mendatangi lokasi patung Hokage dengan membawa kuas dan ember berisi cat.

Namun, misi konyol Boruto yang hendak mencoret patung wajah Hokage terciduk oleh Sarada. Sebagai Shinobi yang bercita-cita akan menjadi Hokage dan mengagumi sosok Naruto. Sarada tidak akan mengizinkan Boruto mencoret patung Hokage Ketujuh atau Naruto, hingga terjadilah pertarungan kecil antara Boruto dan Sarada.

Kemudian, Boruto mengakui kehebatan Sarada dan mengakui kekalahannya. Boruto lalu mengajak Sarada berjabat tangan untuk berdamai, namun saat Sarada hendak menjabat tangan Boruto, ternyata Boruto tersebut hanyalah tipuan Kagebunshin. Sedangkan Boruto yang asli telah selesai mempersiapkan ikatan tali dibadan dan bergelantungan diarea patung, serta sukses mencoret patung wajah Hokage Ketujuh, yaitu Naruto.

Merasa kesal telah ditipu oleh Kagebunshin milik Boruto. Selanjutnya Sarada mencoba memotong tali, yang sedang dipakai Boruto untuk bergelantungan. Demi mencegah tindakan Sarada yang hendak menjatuhkan tubuh Boruto ke tanah. Kemudian Boruto menyerangkan Oiroke no Jutsu pada Sarada, akibatnya wajah Sarada jadi memerah, namun Sarada menjadi semakin marah dan berjanji akan menghajar siapapun pelopor Oiroke no Jutsu.

Padahal pelopor Oiroke no Jutsu adalah Naruto, dan merupakan sosok yang dikagumi oleh Sarada.

2. Oiroke no Jutsu Boruto Berhasil Goda Jiraiya

Pada saat Boruto dan Sasuke pergi mengunjungi desa Konoha dimasa lalu. Sesampainya dimasa lalu, Sasuke dan Boruto tidak sengaja bertemu dengan Naruto dan Jiraiya yang sedang dikejar-kejar. Berniat ingin menolong, Boruto dan Sasuke bersedia mengatasi masalahnya, kemudian Jiraiya dan Naruto pergi meninggalkan Boruto dan Sasuke, sembari menyerahkan teropong pada Boruto.

Akibatnya, Boruto dan Sasuke dicap telah mengintip wanita dipemandian. Karena sesuai ciri-ciri pelaku, yaitu, 1 pria dewasa dan 1 anak kecil. Serta memiliki barang bukti sebuah teropong. Namun, Tsunade berhasil mengungkap pelaku asli pengintip dipemandian, yaitu Naruto dan Jiraiya.

Dianggap orang asing, Tsunade menanyakan tujuan Boruto dan Sasuke ke desa Konoha, Sasuke lalu menjelaskan kedatangannya adalah sebagai pengelana penghibur ke berbagai desa.

Meskipun Boruto dan Sasuke sudah mengaku sebagai pengelana penghibur, tetapi Tsunade memutuskan untuk memberi pengawasan. Tsunade menugaskan Naruto dan Jiraiya untuk jadi pengawas, tetapi Naruto dan Jiraiya protes. Khususnya Jiraiya, yang mengaku tak sudi mengawasi bocil dan pria dewasa, kalau disuruh mengawasi wanita cantik bakalan mau.

Mendengar perkataan Jiraiya hanya menginginkan wanita cantik. Kemudian Boruto menggunakan Oiroke no Jutsu pada Jiraiya, akibatnya Jiraiya menjadi tergoda dan mengaku bersedia mengawasi.

3. Oiroke no Jutsu Boruto diakui Kehebatannya oleh Naruto

Masih pada keadaan saat Boruto dan Sasuke pergi mengunjungi desa Konoha dimasa lalu.

Bertugas sebagai pengawas pengelana penghibur, Naruto mengajak Boruto mengelilingi desa Konoha. Saat Boruto dan Naruto sedang asyik jalan-jalan, tiba-tiba Konohamaru menghampiri Naruto, untuk menunjukkan hasil latihan Oiroke no Jutsu miliknya.

Berdasarkan penilaian Naruto. Oiroke milik Konohamaru masih memiliki kekurangan, kemudian Naruto menunjukkan Oiroke no Jutsu dengan lekukan badan yang lebih menarik, dibandingkan milik Konohamaru.

Naruto lalu memberikan nasehat pada Konohamaru yang sedang bersedih, untuk melatih Oiroke lebih giat lagi. Karena menurut pengamatan Naruto, sang pelopor Oiroke no Jutsu. Oiroke milik Boruto jauh lebih hebat, dibandingkan milik Konohamaru. Meskipun bagi Naruto, Oiroke miliknya tetap yang paling hebat.

4. Oiroke no Jutsu Boruto gagal Goda Tento

Berawal saat Boruto mendapatkan misi dari kapten tim 7, yaitu Konohamaru. Boruto ditugaskan untuk menjadi pengawal dan pemandu bagi tuan muda Tento, putra dari Daimyo Negara Api. Menurut Konohamaru, Daimyo Madoka Ikkyo sendiri yang meminta Boruto menjaga dan menemani Tento selama beberapa hari didesa Konoha.

Keesokan harinya, Boruto mendatangi penginapan Daimyo disebuah hotel didesa Konoha. Karena Tento sangat antusias pada dunia Shinobi, Tento meminta Boruto untuk menunjukkan Kagebunshin, kemudian Boruto memperlihatkan aksi Kagebunshin no Jutsu, dan berhasil membuat Tento sangat gembira menyaksikannya secara langsung.

Selanjutnya Tento meminta Boruto menunjukkan Henge no Jutsu, Boruto berniat ingin mengerjai dan mengejutkan Tento, kemudian Boruto menggunakan Oiroke no Jutsu dengan berubah menjadi wanita cantik berpakaian bikini. Boruto lalu menggunakan Harem no Jutsu dan menggandakan jumlahnya menjadi 5. Boruto mode wanita sexy mencoba menggoda dan merangkul badan Tento. Tetapi, Tento malah bersikap biasa saja dan menertawai tindakan Boruto.

Kemudian, Tento mengomentari aksi Oiroke no Jutsu dan Harem no Jutsu milik Boruto. Menurut Tento, ia lebih suka wanita berpakaian tertutup, karena wanita berpakaian sexy, sudah sering dilihatnya setiap hari dirumah. Itu sebabnya, Oiroke milik Boruto tidak berpengaruh atau gagal menggoda Tento.a

5. Oiroke no Jutsu Boruto Sukses Menjalankan Misi


Demi kelancaran misi mendapatkan Sel Hashirama dan mengembalikannya ke Konoha. Tim 7 yang beranggotakan Konohamaru, Boruto, Sarada, dan dibantu Mugino pergi mengunjungi Negeri Sunyi. Sebuah Negeri tanpa hukum dimana buronan dunia berkumpul dan memiliki sebuah pasar gelap.

Tim 7 dan Mugino menyamar untuk memasuki pasar gelap, dan menemui pemilik toko yang mengetahui segala transaksi dipasar tersebut. Pemilik toko lalu menceritakan tentang pegawai dari perusahaan Victor yang menjual Sel Hashirama, namun ia tidak mengetahui siapa pembelinya, dan menyarankan Tim 7 serta Mugino untuk menanyai para wanita dibar, karena diduga sedang melayani kedatangan pria yang akan menjual Sel Hashirama.


Selanjutnya Tim 7 dan Mugino mengunjungi sebuah bar, dan menemukan Kirisaki yang sedang mabuk, ditemani oleh 4 wanita cantik berambut ungu. Konohamaru dan Mugino menduga, jika Kirisaki membawa sel Hashirama didalam tasnya, apalagi Kirisaki memiliki kemampuan Ninjutsu Medis tingkat tinggi, yang diyakini bisa menangani Sel Hashirama. Dan Kirisaki memberitahu pelayan wanita dibar, jika besok hari ia akan mendapatkan banyak uang.

Kemudian Boruto menggunakan Oiroke no Jutsu dengan berubah menjadi wanita sexy. Boruto menghampiri Kirisaki. dan bertujuan untuk mendapatkan informasi Sel Hashirama. Hasilnya, Kirisaki menjadi tergoda pada Boruto mode Oiroke, Kirisaki lalu mengusir 4 pelayan wanita berambut ungu. Karena Kirisaki ingin berduaan saja dengan Boruto mode Oiroke, yang dianggap memiliki wajah imut.

Bahkan Sarada tidak menyangka, jika Jutsu yang dianggapnya tidak berguna itu, yaitu Oiroke no Jutsu. Malah bisa sangat berguna, untuk melancarkan rencana misi.

Alfi Hariri
Alfi Hariri I watch, I create, I entertain through videos and writing.

Post a Comment