Naruto & Boruto : 10 Tokoh Kebal Jutsu Oiroke dan Harem !

Table of Contents

Selain Rasengan dan Kage Bunshin, Naruto memiliki Jutsu andalan lain, yaitu Oiroke no Jutsu dan Harem no Jutsu. Bahkan, Naruto melatih Jutsu Penggodanya, melebihi berlatih Jutsu Rasengan. Naruto memiliki keyakinan penuh, jika semua laki-laki akan menjadi takluk saat berhadapan dengan Jutsu Penggoda miliknya.

Menariknya lagi, Jutsu Penggoda milik Naruto ini, pernah hampir nyaris menyelamatkan dunia. Ketika Sasuke dan Naruto kewalahan menghadapi Kaguya yang mampu menyerap semua jenis Jutsu. Naruto mencoba membuat celah menggunakan Jutsu Penggoda, supaya Sasuke dan Naruto bisa menyegel Kaguya.

Naruto menggunakan Oiroke no Jutsu dengan berubah menjadi laki-laki tampan. Hasilnya, sungguh sangat mengejutkan, Kaguya menjadi kesengsem melihat wujud laki-laki sexy. Bahkan, Kakashi dan Sakura yang menyaksikan langsung kejadian, menjadi takjub. Karena tidak menyangka Jutsu Penggoda konyol milik Naruto, bisa berefek pada sang leluhur Chakra, yaitu Kaguya.

Berikut Adalah 10 Tokoh yang kebal Jutsu Oiroke dan Harem.

Siapa saja mereka? Silahkan simak ulasannya dibawah ini.

1. Uchiha Sasuke


Bermula dari kesalahpahaman Naruto yang kesal melihat Sakura bersedih, setelah berbicara dengan Sasuke. Naruto lalu pergi menemui Sasuke dan mengajaknya berkelahi. Naruto menyerangkan Kage Bunshin dan menangkap tubuh Sasuke agar tidak bisa bergerak, lalu Bunshin-lain milik Naruto bersiap untuk meninju wajah Sasuke. Tetapi, Sasuke sukses mengelabui Kage Bunshin milik Naruto, supaya Kage Bunshin Naruto memukul wajah Naruto sendiri. Kemudian, Sasuke juga berhasil mengalahkan semua Kage Bunshin milik Naruto.

Naruto yang mulai terpojok, karena kewalahan menghadapi pergerakan cepat Sasuke. Membuat Naruto tidak punya pilihan lain, selain menggunakan Jutsu penggoda andalannya, yaitu Oiroke no Jutsu. Tetapi, Sasuke kembali berhasil mengecoh Naruto dengan berpura-pura seolah tergoda. Lalu, Naruto mode Oiroke no Jutsu bersiap meninju wajah Sasuke. Namun, sebelum pukulan Naruto mengenai wajah Sasuke. Sasuke memanfaatkan kelengahan Naruto dan melancarkan serangan jebakan, dengan menarik perangkap Shuriken hingga tertancap dipantat Naruto.


Pada akhirnya Oiroke No Jutsu tidak mampu menggoda Sasuke. Tapi, tidak cuma sekali loh. Sasuke ternyata kebal dari Oiroke no Jutsu, sebanyak dua kali.

Saat Tim 7 beranggotakan Naruto, Sasuke dan Sakura, yang dipimpin oleh Kakashi, sedang dalam perjalanan pulang menuju Konoha. Setelah selesai menjalankan misi pengawalan Tazuna, untuk membangun jembatan. Ditengah perjalanan pulang menuju Konoha, Naruto tiba-tiba menyadari telah kehilangan kupon ramen Ichiraku gratis. Naruto pun bergegas kembali ke rumah paman Tazuna, untuk mengambil kupon gratisnya.

Selanjutnya, Kakashi meminta Sasuke menyusul Naruto, untuk menemaninya ke rumah Tazuna dan menemani pulang ke Konoha. Karena merasa keberatan dan ingin segera pulang ke Konoha, Sasuke lalu mencegat Naruto dan mengajaknya untuk segera pulang. Namun, Naruto tidak mau menuruti perintah Sasuke, dan Naruto malah mengolok-oloknya sambil menepukkan tangannya ke pantat.


Kemudian, terjadilah aksi kejar-kejaran antara Sasuke dan Naruto. Naruto ingin kembali ke rumah Tazuna untuk mengambil kupon ramen, dan Sasuke ingin membawa Naruto segera pulang ke Konoha. Naruto yang mulai kesal karena dibuntuti dan dipaksa pulang oleh Sasuke, akhirnya menggunakan Jutsu andalannya, yaitu, Oiroke no Jutsu. Tetapi, Sasuke sama sekali tidak tergoda, dan Sasuke malah menginjakkan kakinya ke wajah Naruto.

2. Guy Maito


Berawal saat Naruto, Yamato, Aoba dan Guy, sedang menaiki kapal laut menuju Kumogakure.

Saat perjalanan melintasi rute laut tenang, seorang Jounin melaporkan berita buruk pada Naruto, Guy dan Aoba. Setelah mengetahuinya, Naruto, Guy dan Aoba sangat terkejut, ketika menyaksikan semua pasokan makanan dan persediaan minuman telah berjamur. Naruto tersadar penyebab utama kerusakan pasokan makanan dan minuman, disebabkan oleh jamur cetakan, pemberian seseorang yang Naruto temui dipasar saat belanja bekal makanan untuk stok dua minggu.

Ancaman menakutkan ketika sebuah kapal memasuki rute laut tenang adalah, tidak bisa menambah kecepatan atau berputar arah. Dan butuh waktu dua minggu untuk bisa keluar dari rute ini. Tidak ada angin atau ikan di rute laut tenang, karena lautan dikelilingi oleh medan magnet misterius. Akibatnya, Naruto dan kawan-kawan harus menderita kelaparan dan kehausan. Saking laparnya, Naruto dan kawan-kawan, tidak bisa mengingat berapa hari waktu telah berlalu.

Guy lalu memberitahu Naruto mengenai resiko akan mati kelaparan, jika manusia tidak minum dan tidak makan selama satu minggu. Kemudian, Guy mengajak Naruto ke tempat pasokan makanan yang sudah dipenuhi jamur, lalu Guy mengajak Naruto untuk bermain batu-gunting-kertas dengan taruhan yang kalah harus mencicipi jamur. Tujuannya adalah untuk memastikan beracun atau tidak. Hasilnya, Guy kalah dalam permainan batu-gunting-kertas.

Kemudian, Guy menyantap jamur secara brutal dan memberitahu Naruto, jika jamur tersebut sangatlah lezat. Untuk menjawab rasa penasaran dan rasa laparnya, Naruto mencoba memakan jamur dan setuju dengan perkataan Guy, kalau jamur tersebut sangatlah nikmat. Setelahnya, badan Naruto dan Guy, ditumbuhi jamur dan mereka menjadi hilang kesadaran.


Selanjutnya, Naruto dan Guy saling cekcok dan baku hantam untuk berebut jamur. Naruto merasa pede bertarung melawan Guy, karena Naruto yakin Jutsu Penggoda miliknya bisa melemahkan Guy. 


Kemudian, Naruto mengeluarkan Jamur Harem Jutsu dan Kage Bunshin untuk menggoda Guy. Tetapi, Guy sama sekali tidak tergoda dengan pemandangan banyak wanita seksi, dan menilai hal itu takkan bisa membuat dirinya mimisan. Guy lalu menendang dan menghabisi semua Bunshin Harem no Jutsu, yang sedang menggodanya.

3. Killer Bee


Berawal saat Tsunade mengirim Naruto ke pulau rahasia Kumogakure, untuk menjalankan misi level S (Tipuan), dan menyuruh Naruto berguru pada Gurita sesuai ramalan tetua katak. Setelah tiba di Kumogakure, Naruto akhirnya bertemu dengan Killer Bee, dan Naruto mengaku terkesan pada kemampuan Killer Bee yang mampu mengendalikan Biju Hachibi.

Tak sabar, ingin berlatih cara mengendalikan Biju. Naruto lalu mendatangi dan mengetuk pintu kamar Killer Bee. Tanpa basa-basi, Naruto meminta Killer Bee untuk mengajarinya cara mengendalikan Biju. Tetapi, Killer Bee menolak melatih Naruto, sebab alasan utama Killer Bee berada dipulau rahasia, karena diperintah oleh Raikage untuk berlibur.

Selanjutnya, Naruto berusaha mengambil hati Killer Bee, dengan menirukan gaya bicara rap khas Killer Bee. Dan usaha tersebut berhasil membuat Killer Bee mulai menyukai Naruto. Kemudian, Killer Bee menyodorkan tinjuan tangan pada Naruto sebagai salam perkenalan, dan meminta Naruto untuk tetap melakukan rap. Naruto melanjutkan rap dengan mengucap "Hei paman kelakuanmu lucu". Namun, Killer Bee tampak tidak senang dengan kalimat rap dari mulut Naruto tersebut.


Sadar telah melakukan kesalahan fatal. Maka, Naruto bertindak cepat dengan menggunakan Harem no Jutsu pada Killer Bee. Selanjutnya, kumpulan Wanita seksi mencoba menggoda Killer Bee, dan membujuk Killer Bee, supaya Killer Bee mau melatih Naruto cara mengendalikan Biju. 

Naruto sempat merasa pede, jika Killer Bee juga akan berhasil ditaklukkan dengan Jutsu Penggodanya. Tetapi, Killer Bee sama sekali tidak tergoda dengan Harem no Jutsu, dan Killer Bee malah menutup pintu kamarnya untuk menghindari Naruto yang sedang mengganggunya.

4. Shikamaru Nara


Ketika para Genin Konoha, diberi tugas untuk menjadi pemimpin para murid Akademi. Naruto bertugas menjadi pimpinan tim, yang beranggotakan, Konohamaru, Moegi dan Udon.

Para pemimpin harus mampu membimbing anggota tim, untuk bisa bertahan hidup selama 2 hari 1 malam. Dengan melewati rute jalan yang sudah ditetapkan dan mencapai garis finish. Disepanjang jalan, akan ada kendala seperti instruktur yang menyamar sebagai musuh, dan berbagai jenis jebakan.

Shikamaru yang statusnya sudah Chunin, mendapatkan tugas menjadi asisten Instruktur bersama Iruka. Shikamaru dan Iruka akan menguji kemampuan pemimpin tim dan murid Akademi. Setelah menguji beberapa tim, tibalah giliran tim Naruto untuk berhadapan melawan Instruktur Akademi.

Naruto sebagai pimpinan tim mengomando para anggotanya untuk memakai Jutsu Penggoda. Naruto menggunakan Oiroke no Jutsu, lalu Konohamaru, Moegi dan Udon menggunakan Purin-purin no jutsu. Kombinasi serangan Jutsu Penggoda dengan berubah menjadi wanita seksi ini, berhasil mengalahkan Iruka, beserta 2 instruktur lainnya, hingga mengakibatkan para Instrukstur Akademi terpelanting sangat jauh, dan mengalami mimisan.


Namun diluar dugaan, Shikamaru ternyata mampu bertahan dari kombinasi serangan Jutsu Penggoda oleh Tim Naruto dan para anggotanya. Bahkan, Shikamaru sama sekali tidak terkena efek mimisan. Merasa sangat kesal dengan perbuatan tak senonoh dari Tim Naruto, Shikamaru lalu menyerangkan pukulan kayu dikepala Naruto, Konohamaru, Moegi dan Udon, hingga mengakibatkan Tim Naruto keok dengan benjolan dikepala masing-masing.

5, 6 & 7. Kunoichi Takigakure


Kejadian ini bermula saat Naruto masih bocah, dan masih berstatus murid Akademi. Seorang bocah bernama Hibachi berusaha mengerjai Naruto, karena Hibachi mengetahui Naruto selalu sendirian, dan ingin berteman dengan kelompoknya.

Hibachi berjanji akan menerima Naruto sebagai teman dengan sebuah syarat. Hibachi lalu menceritakan unit Patroli ayahnya, kemarin bertarung dengan ninja penyusup, dan meninggalkan mayatnya dibukit belakang Akademi. Tugas Naruto adalah, menemukan mayat dan membawa salah satu barang bawaannya. Naruto langsung menyetujui syarat pertemanan dari Hibachi.

Dengan sangat antusias, Naruto pergi ke bukit untuk menemukan barang bawaan dari mayat Shinobi. Dan sebagai imbalannya, Naruto akan memiliki teman, yang akan membuat dirinya tidak mengalami kesepian lagi. Namun, tanpa Naruto sadari, nyawanya saat itu sedang terancam. Sebab, Hibachi menyembunyikan fakta dibukit tersebut, sebenarnya masih ada ninja penyusup yang masih berkeliaran.

Setelah sekian lama mencarinya, Naruto menyisir area pertempuran dan tidak menemukan apapun. Naruto yang mulai lapar, mencoba menaiki pohon untuk mengambil sarang burung, Naruto lalu menemukan telur dan sebuah kunai berbalut kertas. Selanjutnya, Naruto memutuskan untuk membawa pulang kunai berbalut kertas, karena yakin barang tersebut adalah milik mayat musuh saat kalah dipertempuran.

Dari kejauhan, terdapat Tiga Ninja Takigakure sedang memantau aktivitas Naruto, yang telah menemukan kunai berbalut kertas. Ketiga Ninja Penyusup ini sangat yakin, balutan kertas pada kunai, adalah dokumen rahasia yang sedang mereka cari. Menurut dugaan Ninja Takigakure, temannya yang tewas, kemungkinan telah meletakkan kunai disarang burung, sebelum akhirnya dikalahkan.


Para Ninja Takigakure yang berjumlah 3 orang ini, berusaha mencegat Naruto dan memintanya untuk menyerahkan kunai berbalut kertas. Tetapi, Naruto menolak menyerahkan kunai dan memilih berlari untuk kabur. Kemudian, Para ninja Takigakure melancarkan serangan pada Naruto dengan melempar Shuriken. Karena merasa terpojok, akhirnya Naruto menggunakan Jutsu andalannya, yaitu Oiroke no Jutsu.

Meskipun sudah melihat Naruto berubah menjadi wanita seksi, ketiga Ninja Takigakure ini malah makin ganas menyerangkan pedang pada Naruto. Kemudian, ketiga Ninja Takigakure memberitahu Naruto, alasan mengapa Jutsu Penggoda Naruto tidak berfungsi pada mereka. Hal itu disebabkan, karena ketiga Ninja Takigakure adalah Wanita, dan Naruto sangat syok saat mengetahuinya.

8. Sai



Ketika Tim 7 yang beranggotakan, Kakashi, Sai, Naruto dan Sakura sedang menyantap mie ramen di kedai Ichiraku. Setelah itu, Konohamaru, Moegi dan Udon mencegat Tim 7 yang hendak pergi meninggalkan Kedai Ichiraku. Karena Konohamaru ingin memamerkan sesuatu pada Naruto, lalu Konohamaru memperlihatkan kemampuannya, yang sudah berhasil menciptakan 1 buah Kage Bunshin pada Naruto.

Naruto pun merasa senang melihat Konohamaru sudah bisa menguasai Jutsu Kage Bunshin. Kemudian, Naruto menyuruh Konohamaru untuk menunjukkan sejauh mana perkembangan kehebatan Konohamaru. Paham akan maksud perkataan dari Naruto, Konohamaru lalu menggunakan Oiroke Onnanoko Doushi no Jutsu, untuk mengubah wujudnya, dan 1 buah Kage Bunshinnya, hingga menjadi 2 wanita seksi yang saling berpelukan.

Naruto menjadi sangat tercengang menyaksikan Oiroke Konohamaru. Sakura tidak terkena efek Oiroke, wajar saja, karena Sakura sudah pernah terkena efek Oiroke Konohamaru. Kakashi tidak terkena efek Oiroke, wajar saja, karena Kakashi sudah pernah menyaksikan Oiroke Naruto. Moegi dan Udon tidak terkena efek Oiroke, wajar saja, karena Moegi dan Udon sudah sering melihat Oiroke Konohamaru dan Naruto. Yang tidak wajar disini adalah Sai, karena ini adalah pengalaman pertama Sai menyaksikan Jutsu Oiroke, dan seharusnya Sai akan terkena efek Oiroke no Jutsu.

Meskipun sebelumnya Sai belum pernah menyaksikan Jutsu Oiroke. Hebatnya, saat Sai menyaksikan aksi Oiroke tak senonoh dari Konohamaru. Sai malah bereaksi biasa saja, dan ekspresi wajah Sai juga biasa saja, ketika sedang memandangi Konohamaru menggunakan Oiroke untuk mengubah wujudnya, dan Kage Bunshinnya, menjadi 2 wanita seksi yang saling berpelukan menggunakan pakaian bikini.

9. Neji


Ketika tahu Desa Konoha sedang mengadakan Ujian Chunin. Konohamaru, Moegi dan Udon merasa khawatir pada pimpinan mereka, yaitu Naruto. Karena Naruto sedang tidak berada di Desa Konoha, sehingga Naruto tidak akan bisa mengikuti Ujian Chunin. Akibatnya, Naruto berisiko akan tetap berstatus Genin, disaat para teman-teman Naruto akan berganti status dari Genin, menjadi Chunin.

Selanjutnya, Konohamaru menggunakan Henge no Jutsu untuk mengubah wujudnya menjadi Naruto. Konohamaru berencana menggantikan Naruto untuk bisa mengikuti Ujian Chunin, lalu Konohamaru yang sedang dalam wujud Naruto, mencoba berbaur dengan para peserta Ujian Chunin lainnya.

Berikutnya, Konohamaru mendatangi Tim Guy, yang beranggotakan, Neji, Tenten dan Rock Lee. Konohamaru mencoba berperilaku seperti Naruto, tetapi Rock Lee dan Tenten meragukan keaslian Naruto yang sedang mendatangi mereka.

Karena kesal keasliannya sebagai Naruto telah diragukan. Konohamaru lalu menggunakan Oiroke no Jutsu pada Tim Guy. Setelah menyaksikan Oiroke Konohamaru yang berwujud wanita seksi berpakaian bikini, Tenten dan Rock Lee menjadi malu-malu memandanginya, lalu Tenten dan Rock Lee mempercayai keaslian Naruto yang sedang mendatangi mereka.

Namun, Neji sama sekali tidak terpengaruh oleh efek Oiroke no Jutsu Konohamaru. Kemudian, dengan kemampuan Byakugan, Neji berhasil membongkar penyamaran Konohamaru, yang sedang menggunakan Henge no Jutsu untuk menyamar menjadi Naruto.

10. Tento


Pada saat Boruto dan Sasuke pergi mengunjungi Desa Konoha dimasa lalu. Boruto sempat menggunakan Oiroke no Jutsu pada Jiraiya, dan Oiroke Boruto berhasil membuat Jiraiya tergoda. Bahkan, menurut pengamatan Naruto, sang pelopor Oiroke no Jutsu, kemampuan Oiroke Boruto jauh lebih hebat, dibandingkan Oiroke Konohamaru.

Hingga pada suatu hari, Boruto sedang menjalankan misi mengawal Tento, yaitu, putra dari Daimyo Negara Api. Ketika Boruto sedang menemani Tento disebuah Hotel Desa Konoha, Tento yang mengagumi profesi Shinobi, lalu meminta Boruto untuk memperlihatkan kemampuan Kage Bunshin. Hasilnya, Tento merasa senang dan takjub, bisa menyaksikan Boruto mampu menggandakan tubuh menjadi 4 orang.

Berikutnya, Tento meminta Boruto lagi, untuk memperlihatkan kemampuan Henge no Jutsu. Kemudian, Boruto berniat mengerjai Tento, supaya Tento terkejut, lalu Boruto menggunakan Oiroke no Jutsu dengan mengubah wujudnya menjadi wanita seksi berpakaian bikini. Selanjutnya, Boruto menggunakan Harem no Jutsu dan menggandakan jumlah tubuhnya menjadi 4.

Meskipun Tento sedang digoda oleh 5 wanita seksi yang sedang merangkul badannya. Ajaibnya, Tento sama sekali tidak tergoda oleh kombinasi serangan Oiroke dan Harem dari Boruto. Bahkan, Tento menertawai Jutsu Oiroke dan Harem yang sedang digunakan Boruto.

Selanjutnya, Tento mengomentari aksi Oiroke no Jutsu dan Harem no Jutsu milik Boruto. Menurut Tento, ia lebih suka wanita berpakaian tertutup, karena wanita berpakaian seksi, sudah terlalu sering dilihatnya setiap hari dirumah. Itu sebabnya, Jutsu Oiroke dan Harem milik Boruto tidak berpengaruh pada Tento, dan gagal menggoda Tento.
Alfi Hariri
Alfi Hariri I watch, I create, I entertain through videos and writing.

Post a Comment