4 Kehebatan Toji Fushiguro Bikin Geto Suguru Sekarat

Table of Contents

Setibanya di Aula Makam Bintang, Geto memberikan dua pilihan kepada Riko Amanai. Pertama, Riko dipersilahkan bergabung dengan Master Tengen. Kedua, Riko diperbolehkan menolak bergabung dengan Master Tengen. 

Geto memberitahu Riko bahwa sebelum bertemu dengannya, Geto dan Gojo telah sepakat untuk mengizinkan Riko jika dia memutuskan untuk menolak bergabung dengan Master Tengen. Sebagai dua Jujutsu terkuat, Geto berjanji bahwa dia dan Gojo akan bertanggung jawab atas pilihan Riko.

Meskipun awalnya Riko mengaku tidak keberatan bergabung dengan Master Tengen, ia akhirnya memutuskan untuk melanjutkan hidupnya. Ia ingin menikmati waktu lebih lama bersama orang terdekatnya. Keputusan itu diambil Riko sambil menangis penuh rasa haru. 

Tiba-tiba, Toji muncul dan menembak Riko Amanai, mengakhiri hidupnya. Geto terkejut melihat Toji muncul, padahal seharusnya Toji sedang bertarung melawan Gojo di gerbang Sekolah SMK Jujutsu.

Dengan penuh kesombongan, Toji memberitahu Geto bahwa ia telah menghabisi Gojo. Geto marah dan bersiap untuk menghadapi Toji. Geto kemudian memanggil dua Roh Terkutuk andalannya untuk menghadapi Toji.

Berikut Adalah 4 Kehebatan Toji Fushiguro Bikin Geto Suguru Sekarat 

1. Toji berhasil melepaskan diri dari serangan roh naga Geto yang hendak memakannya.

Geto menyerangkan Roh Naga ke arah Toji. Meskipun Toji sedang berjuang untuk melepaskan diri dari Roh Naga yang hendak menelan tubuhnya, ia masih mampu menembakkan pistol secara akurat ke arah Geto tanpa melihat targetnya. Namun, Geto berhasil menangkis serangan peluru tersebut.

Toji terus berjuang untuk melepaskan diri dari mulut Roh Naga yang hendak memakannya. Berkat usahanya, Roh Naga yang sedang terbang itu akhirnya jatuh tersungkur. Toji pun terbebas dan berdiri tegak di lantai atas, memandangi Geto yang berada di lantai bawah.

2. Geto Suguru Kesulitan Lacak Keberadaan Toji Fushiguro

Dari lantai atas, Toji berjalan santai sambil berbincang dengan Geto yang berada di lantai bawah. Geto kesulitan mendeteksi Toji yang tidak memiliki energi kutukan, sehingga ia hanya bisa memastikan keberadaan Toji berdasarkan suara yang didengarnya. 

Geto menembakkan Teknik Kutukan ke atap yang diyakini sebagai posisi Toji. Namun, berkat kemampuan pergerakan tubuhnya yang super cepat, Toji seketika muncul di lantai yang sama dengan Geto, dan berada di belakangnya, walaupun jarak mereka masih berjauhan.

Kemudian, Toji memberitahu Geto bahwa keberadaannya tidak bisa dilacak karena ia tidak memiliki energi kutukan. Ia hanya bisa dilacak jika sedang menggunakan Senjata Kutukan. Bahkan peliharaan Roh Kutukan yang ia simpan di dalam tubuhnya juga tidak akan terdeteksi.

Setelah itu, Toji memuntahkan roh terkutuk dari mulutnya untuk mengambil senjata dari dalam tubuh roh terkutuk tersebut. Senjata itu akan ia gunakan untuk bertarung melawan Geto. Selanjutnya, Geto menyuruh Toji untuk mengakhiri percakapan. Geto mengetahui bahwa Toji adalah pemilik bakat Heavenly Restriction, yang akan bertambah kuat jika ia mengungkapkan kekuatannya kepada lawan.

3. Toji Fushiguro Kalahkan Roh Terkutuk Andalan Geto Suguru

Selanjutnya, Geto kembali menyerang Toji dengan Roh Naga. Toji menggunakan pedangnya untuk menahan mulut Roh Naga yang hendak memakannya lagi. Namun, Roh Naga berhasil mementalkan Toji ke udara. Geto pun melancarkan Teknik Kutukan seperti laser berwarna biru yang bertubi-tubi menyerang Toji. Akan tetapi, Toji berhasil menangkis semua serangan tersebut dengan pedangnya.

Saat Toji mendarat di atas bangunan, Roh Monster Raksasa bermata satu muncul dan mencoba meninjunya. Beruntung, Toji berhasil menghindar dengan melompat ke udara. Roh Naga pun kembali menyerang Toji. Kali ini, Toji berhasil menebaskan pedangnya untuk membelah tubuh Naga tersebut menjadi dua bagian. Geto tampak tak percaya melihat kehebatan Toji yang mampu mengalahkan Naga Pelangi yang memiliki sisik paling keras.

Tak berhenti di situ, Geto menggunakan Roh Wanita Pendendam untuk mengurung Toji dalam Simple Domainnya. Roh Pendendam bertanya pada Toji apakah dirinya cantik. Toji menjawab bahwa Roh Pendendam bukan tipenya. Meskipun jarak mereka berjauhan, Roh Pendendam yang memegang gunting kecil berhasil memotong rambut samping kepala Toji, dan telinga Toji sedikit berdarah.

Kemudian, beberapa gunting besar mengepung tubuh Toji. Namun, Toji berhasil menghancurkan serangan gunting tersebut dengan menggunakan senjata kutukan “Inverted Spear of Heaven” yang diambilnya dari dalam tubuh roh kutukan peliharannya. Akhirnya, Toji terbebas dari Simple Domain Roh Pendendam.

4. Toji menggagalkan Geto menyerap roh kutukan peliharaannya, lalu menghajar Geto hingga tumbang

Sebagai pengguna Jujutsu yang memiliki bakat memanipulasi roh kutukan, Geto mampu menyerap hampir semua roh kutukan yang berada dua level atau lebih di bawahnya tanpa persyaratan. Alhasil, Geto mampu menjinakkan roh kutukan yang sudah diserapnya dan menjadikannya sebagai peliharannya.

Setelah Geto mengetahui bahwa Toji membawa peliharaan Roh Terkutuk yang berguna untuk menyimpan koleksi Senjata Kutukan andalan Toji, Geto mencoba menyerap Roh Kutukan peliharaan Toji. Hal ini bertujuan untuk membuat Toji kehilangan semua persenjataannya. Geto pun merasa yakin bisa mengalahkan Toji yang sudah tidak memiliki persenjataan lagi.

Akan tetapi, Roh Kutukan Toji menggagalkan upaya Geto yang sedang berusaha menyerapnya. Selanjutnya, kemampuan pergerakan super cepat Toji membuat serangan tebasannya bagaikan kilat yang sulit dihindari oleh Geto. Akibatnya, Geto mengalami luka berbentuk X di dadanya, dan Geto pun tumbang.

Post a Comment