Kamu Benci Sakura? 7 Momen Favorit Haters Sakura !

Table of Contents

Akibat Sakura banyak dibenci oleh beberapa penggemar Anime Naruto, dan Sakura sering dicap sebagai beban, karena perbuatan Sakura dianggap terlalu sering menyusahkan orang lain. Akhirnya, terciptalah sekumpulan Haters Sakura ini, para Haters Sakura selalu saja bertindak mencari-cari letak kesalahan Sakura, dan para Haters Sakura juga mengajak penggemar Anime Naruto lainnya, supaya mau ikut membenci Sakura.

Tetapi, sekuat apapun kebencian para Haters pada Sakura, namun tidak mungkin semua hal tentang Sakura akan membuat para Haters merasa marah. Karena sepanjang Anime Naruto berjalan, para Haters Sakura juga pasti pernah dibuat cengar-cengir oleh Sakura, atau merasakan bahagia saat menyaksikan tingkah laku Sakura yang mereka benci ini.

Berikut Adalah 7 Momen Favorit Haters Sakura :

1. Sakura Nyaris Terkena Chidori dan Rasengan


Setelah terjadi aksi baku hantam antara Naruto dan Sasuke diatap Rumah Sakit Konoha. Berikutnya, Naruto menggunakan Rasengan dan Sasuke menggunakan Chidori, lalu Naruto dan Sasuke berniat mengadu Rasengan dan Chidori.

Kemudian, Sakura berlari untuk menghentikan pertarungan Naruto dan Sasuke, tetapi Sakura memang harus diakui pintar mencari posisi yang tepat untuk membuat dirinya celaka, karena Sakura berada di titik temu dimana serangan Rasengan Naruto dan Chidori Sasuke akan saling bertabrakan.

Untungnya, Kakashi tiba tepat waktu untuk menolong nyawa Sakura, karena Kakashi berhasil menghentikan serangan Chidori Sasuke dan Rasengan Naruto, lalu Kakashi melemparkan Sasuke dan Naruto ke arah tangki air.

Kamu pembenci Sakura ? Ya, ngaku aja ! Kamu pasti senang liat Sakura, seandainya terkena serangan Chidori Sasuke dan Rasengan Naruto secara bersamaan. Hih serem deh ini, ga boleh mikir kayak gitu tau.

2. Sakura Terkena Tendangan Omoi


Ketika Naruto dan Sakura pergi menemui Sai untuk menanyakan segala hal tentang Danzou, karena Naruto dan Sakura tidak senang pada keputusan Danzou yang menjabat sebagai Hokage sementara, lalu Danzou telah membentuk sebuah tim untuk menghabisi Uchiha Sasuke.

Tiba-tiba saja, Omoi dan Karui muncul, lalu Karui menodongkan pedang ke arah Sakura. Kemudian, Karui menyuruh Naruto, Sakura dan Sai untuk terus bercerita tentang Sasuke Uchiha, karena Karui menilai Sai, Sakura dan Naruto adalah teman dari Uchiha Sasuke.

Selanjutnya, Naruto bergerak cepat mengambil pedang dipunggung Sai, lalu Naruto menebaskannya pada pedang Karui yang sedang menodong Sakura. Kemudian, Naruto menggunakan sikutnya untuk menahan gerakan tangan Omoi yang hendak menarik pedang, lalu Kage Bunshin Naruto menangkap tebasan pedang Karui yang hendak menebasnya.

Setelah Naruto berhasil mengunci pergerakan Karui dan Omoi, lalu Sai dan Sakura bersiap menyerang Karui dan Omoi. Hasilnya, Omoi mampu menghindari tendangan Sai, lalu Sakura bersiap meninju Karui, tetapi Omoi lebih dulu menendang wajah Sakura, hingga mengakibatkan tubuh Sakura terpelanting. Untungnya, Naruto bergerak cepat menangkap tubuh Sakura yang sedang terlempar, supaya tubuh Sakura yang terpelanting tidak menghantam bebatuan besar.

Baca Juga : 8 Momen ini Buktikan Sakura Beban ! Sakura Pantas Di Benci?

Selanjutnya, Omoi dan Karui memberitahu Naruto, jika Sasuke adalah anggota Akatsuki yang telah menyerang Desa Kumogakure dan menculik guru mereka, yaitu Killer Bee. Hasilnya, Naruto dan Sakura sangat terkejut mengetahui Sasuke telah bergabung kelompok Akatsuki, lalu Sakura mendadak menangis dan terus meneteskan air mata. Tetapi, Karui membentak Sakura yang sedang menangis, karena seharusnya yang menangis adalah Karui dan Omoi, akibat gurunya sedang diculik oleh Sasuke.

Kamu pembenci Sakura ? Ya, ngaku aja ! Kamu pasti senang liat Sakura terkena tendangan Omoi, dan juga Karui yang membentak Sakura sedang nangis.

3. Sakura Terkurung Gas Beracun


Ketika Sakura dan Nenek Chiyo sedang bertarung melawan Sasori serta Kugutsu favoritnya, yaitu Kazekage Ketiga Suna. Berikutnya, terjadilah pertarungan ahli Kugutsu antara Nenek Chiyo yang mengendalikan Sakura dan Sasori yang mengendalikan Kazekage Ketiga. Setelah Sakura cukup beruntung bisa selamat dari serbuan serangan tangan berjumlah ribuan Kazekage Ketiga, lalu Kazegake Ketiga menyemburkan gas beracun yang membuat Sakura terjebak dalam gumpalan asap warna ungu.

Walaupun Nenek Chiyo yang sedang mengendalikan Sakura, sudah berusaha menarik keluar Sakura yang terjebak dalam gumpalan gas beracun. Tetapi, Sasori yang sedang mengendalikan Kazekage Ketiga berhasil melilitkan Kunai bertali ke tubuh Sakura, supaya Sakura tetap tidak bisa bergerak dan terjebak gas beracun. Ketika terjadi aksi saling tarik menarik antara Nenek Chiyo dan Sasori, saat itu Sakura terus berusaha berjuang menahan nafas agar tidak terhirup gas beracun.

Setelah sebelumnya Sakura sudah beruntung, bisa selamat dari serbuan serangan tangan berjumlah ribuan Kazekage Ketiga. Setelah itu, Sakura kembali beruntung, karena Sakura berhasil menolong dirinya sendiri untuk bisa terbebas dari gumpalan asap beracun dengan tiupan kertas peledak.

Kamu pembenci Sakura ? Ya, ngaku aja ! Kamu pasti senang liat Sakura terjebak racun dan berharap Sakura keracunan. Tapi, kamu gaboleh berpikiran kayak gitu ya, mending kamu berpikir investasi saham.

4. Sakura Terkena Tusukan Pedang Sasori


Ditengah pertempuran sengit, antara 10 Kugutsu milik Nenek Chiyo melawan 100 Kugutsu milik Sasori. Kemudian, Sakura menjalankan perintah dari Nenek Chiyo untuk melempar sebuah segel mengenai tubuh Sasori, lalu Sakura berhasil menyerangkan segel yang membuat Sasori dianggap sudah tewas, hingga secara otomatis telah mengakibatkan seluruh Kugutsu milik Sasori berhenti beroperasi.

Tanpa sepengetahuan Nenek Chiyo dan Sakura, bahwa sebelum tubuh utama Sasori tersegel, ternyata Sasori telah memindahkan inti kehidupannya ke tubuh boneka yang lain, sehingga Sasori telah menjadikan boneka lain tersebut sebagai tubuh utamanya yang baru.

Selanjutnya, Sasori bergerak membidikkan pedang ke punggung Nenek Chiyo yang sedang lengah, tetapi Sakura menghalangi tusukkan pedang yang mengarah pada Nenek Chiyo dengan tubuhnya. Sehingga Nenek Chiyo berhasil tertolong, namun Sakura harus terkena tusukkan pedang Sasori yang telah menembus badan Sakura. Meskipun Nenek Chiyo sudah menyuntikkan cairan penawar racun ke tubuh Sakura, tetapi tusukkan pedang Sasori telah menyerang titik vital yang seharusnya membuat Sakura tewas meski tanpa terkena racun.

Ketika Sakura sedang berjuang melepaskan tusukkan pedang Sasori ditubuhnya, kemudian Sasori menyiapkan pedang lain untuk menebas Sakura yang sedang tidak bisa bergerak. Sialnya, Sasori tidak mewaspadai pergerakan Nenek Chiyo yang sedang terbaring kelelahan ditanah, sehingga Nenek Chiyo berhasil menggerakkan Kugutsu Ayah Sasori dan Ibu Sasori untuk menusukkan 2 pedang pada inti kehidupan Sasori, dan mengakibatkan Sasori tewas sungguhan.

Setelah Sakura beruntung tidak terkena racun dari tusukkan pedang Sasori, karena Nenek Chiyo menyimpan penawar racun dan menyuntikkannya ke tubuh Sakura. Berikutnya, Sakura juga beruntung tidak terkena tebasan pedang lain Sasori, karena Nenek Chiyo lebih dulu menghabisi Sasori. Meskipun begitu, seharusnya Sakura tetap tewas akibat terkena tusukkan pedang Sasori yang mengenai titik vital, tetapi keberuntungan Sakura emang patut diacungi jempol, karena Nenek Chiyo satu-satunya orang yang bisa melakukan penyembuhan menggunakan Tehnik Reinkarnasi, sehingga nyawa Sakura selamat.

Kamu pembenci Sakura ? Ya, ngaku aja ! Kamu pasti tidak senang liat kemampuan langka Nenek Chiyo yang berhasil menyelamatkan nyawa Sakura. Tapi, kamu gaboleh berpikiran kayak gitu ya, sebagai manusia kita emang harus saling tolong-menolong kok, tidak terkecuali Sakura.

5. Sakura Pingsan Ketabrak Kabuto


Ketika terjadi pertemuan ditengah Jembatan Tenchi, antara Orochimaru bersama Kabuto dan Tim 7 baru yang diketuai Yamato, dengan anggota Sai, Sakura dan Naruto. Kemudian, Orochimaru memprovokasi Naruto, jika Naruto mau merebut Sasuke, maka Naruto harus bertarung mengalahkan Orochimaru. Berikutnya, Naruto Mode Kyubi Ekor 1 bergerak cepat menampar wajah Orochimaru, yang mengakibatkan tubuh Orochimaru terpelanting sangat jauh.

Tak berlangsung lama, Orochimaru kembali mendatangi Naruto, lalu Orochimaru memprovokasi Naruto lagi, jika Orochimaru ingin menguji kemampuan Naruto sekarang, supaya Orochimaru bisa membandingkan siapa yang lebih hebat antara Sasuke dan Naruto. Akibatnya, Naruto menjadi semakin murka dan Naruto berubah menjadi Kyubi Ekor 3, terdapat pusaran Chakra kuat mengelilingi tubuh Naruto, dan mengakibatkan hembusan angin sangat keras serta mengubah udara jadi terasa panas.

Selanjutnya, Kabuto menyiapkan serangan Chakra ditangannya dan Kabuto berlari untuk menyerang Naruto Kyubi Ekor 3. Tetapi, mulut Naruto menembakkan sebuah peluru Chakra yang membuat tubuh Kabuto terpelanting, lalu tubuh Kabuto yang sedang terlempar menabrak keras tubuh Sakura, hingga mengakibatkan Sakura tergeletak pingsan di Jembatan Tenchi.

Kamu pembenci Sakura ? Ya, ngaku aja ! Kamu pasti suka liat Sakura pingsan ditabrak tubuh Kabuto.

6. Sakura Terjatuh Tidak Ditolong Sai


Ketika Naruto Kyubi Ekor 3 sedang melakukan ancang-ancang untuk menembakkan peluru Chakra ke arah Kabuto. Saking kuatnya serangan Naruto tersebut, Jembatan Tenchi menjadi rusak, kemudian Jembatan Tenchi menjadi terputus sampai hancur lebur.

Akibatnya, Sakura yang sedang tergelatak pingsan ditengah Jembatan Tenchi, terancam akan jatuh ke sungai. Walaupun Yamato sudah berusaha menggunakan Elemen Kayu untuk menahan reruntuhan Jembatan Tenchi agar Sakura tidak terjatuh, tetapi pada akhirnya Sakura tetap akan terjatuh menuju sungai dibawah Jembatan Tenchi.

Selanjutnya, Yamato menyuruh Sai untuk menyelamatkan Sakura, karena secara kebetulan Sai sedang menggunakan Jutsu Chouju Giga lalu terbang menaiki burung dibawah Jembatan Tenchi. Meskipun Sai mampu menangkap tubuh Sakura yang akan jatuh ke arahnya, tetapi Sai memilih membiarkan Sakura akan terjatuh menuju sungai dibawah Jembatan Tenchi. Untungnya, Yamato masih sempat menumbuhkan akar pohon yang melilit tubuh Sakura, hingga akhirnya Sakura berhasil tertolong.

Kamu pembenci Sakura ? Ya, ngaku aja ! Kamu pasti suka liat Sakura terjatuh dari Jembatan Tenchi, lalu Sai juga menolak menolong Sakura.

7. Sakura Kesakitan Terkena Kibasan Ekor Kyubi


Setelah Sakura tersadar dari pingsan, kemudian Sakura menyaksikan Naruto Kyubi Ekor 4 terkena serangan tusukan Pedang Kusanagi raksasa Orochimaru. Berikutnya, Naruto Kyubi Ekor 4 melemparkan Pedang Kusanagi raksasa Orochimaru, lalu nyaris saja Pedang Kusanagi raksasa Orochimaru mengenai Sakura yang sedang lengah, beruntung Yamato bergerak cepat menolong Sakura.

Selanjutnya, Sakura mendadak menangis melihat Naruto yang telah kehilangan kendali tubuhnya, akibat Naruto berubah menjadi Kyubi Ekor 4. Sembari meneteskan air mata, Sakura berlari mendekati Kyubi Ekor 4, lalu Sakura berteriak “sudah cukup Naruto, aku akan menyelamatkan Sasuke untukmu”. Tetapi, Kyubi Ekor 4 mengibaskan ekornya lalu menghantam keras tubuh Sakura, hingga akhirnya Sakura terjatuh kesakitan ditanah dan mengalami luka parah dibagian lengan.

Bahkan, Sakura nyaris saja terkena kibasan ekor Kyubi untuk kedua kalinya, tetapi Yamato berhasil membatasi pergerakan Kyubi Ekor 4 dengan Jutsu Elemen Kayu, sehingga Sakura berhasil tertolong.

Kamu pembenci Sakura ? Ya, ngaku aja ! Kamu pasti suka liat Sakura nyaris terkena tebasan Pedang Kusanagi raksasa Orochimaru. Kamu juga pasti suka liat Sakura terhempas kesakitan akibat terkena kibasan Ekor Kyubi.

Post a Comment