Cerita Kawaki Prank Isshiki Pake Kage Bunshin

Table of Contents
Kage Bunshin adalah sebuah Jutsu untuk menggandakan jumlah tubuh pengguna. Ketika dipakai bertarung, Jutsu Kage Bunshin bisa diandalkan untuk mengeroyok musuh dan mengecoh perhatian musuh. Selain itu, pengguna Jutsu Kage Bunshin juga bisa memerintah Kage Bunshin miliknya, untuk mengerjakan beragam aktifitas dalam 1 waktu.

Meskipun kemampuan serangan Kagebunshin tidak terlalu fatal. Namun Jutsu Kage Bunshin yang digunakan secara cerdik, akan mampu melakukan hasil hebat. Seperti yang dilakukan Kawaki saat melakukan prank pada Isshiki, sehingga pada akhirnya Isshiki berhasil dikalahkan.

Berikut adalah Alasan Kawaki Suka Kage Bunshin dan Ingin Jadi Shinobi Hingga Prank Isshiki

1. Kawaki Menyukai Kage Bunshin Dan Berminat Menjadi Shinobi


Ketika Naruto sedang menemani Boruto untuk berlatih pertarungan Shinobi jarak dekat. Sembari ditonton oleh Kawaki, Himawari, Mitsuki dan Sarada. Kemudian pada saat Boruto menggunakan Jutsu Kage Bunshin untuk menyerang Naruto, tiba-tiba Kawaki menjadi takjub, setelah menyaksikan Boruto juga bisa menggunakan Jutsu Kage Bunshin yang sering dipakai Naruto untuk mengawasi Kawaki.

Setelah Naruto dan Boruto selesai latihan bertarung. Kawaki menjadi kepo dengan maksud segel Rekonsiliasi yang dilakukan oleh Boruto dan Naruto. Sarada lalu menjawab rasa ingin tahu Kawaki, jika segel Rekonsiliasi merupakan ritual wajib yang dilakukan Shinobi pada akhir pertandingan, sebagai upaya menghormati lawan.

Karena tinggal dirumah Klan Uzumaki. Kawaki mendatangi Naruto yang sedang Work From Home mengerjakan tugas Hokage, dan Naruto juga bertugas mengawasi semua aktifitas Kawaki. Kawaki lalu memberitahu Naruto, jika kegiatan latihan bertarung Boruto dan Naruto tampak menyenangkan, kemudian Naruto menawari Kawaki untuk mau diajarkan Ninjutsu.

Tetapi Kawaki merasa mustahil untuk mempelajari Ninjutsu. Sebab Kawaki bukan Shinobi dan tidak tahu cara mengendalikan Chakra. Naruto lalu memberi penjelasan perihal Chakra pada Kawaki, bahwa Chakra ada pada semua orang, walaupun Chakra sering digunakan Shinobi untuk menggunakan Ninjutsu, namun inti sebenarnya dari Chakra adalah kekuatan penghubung ke semua orang.

Berikutnya Kawaki memberitahu Naruto, jika Jutsu Kage Bunshin sangat keren dan sangat berguna. Naruto mengakui jika Jutsu Kage Bunshin berguna, tidak hanya berguna untuk pertarungan, tetapi juga bisa berguna untuk melakukan berbagai hal dalam 1 waktu. Namun alasan utama Kawaki menyukai Kage Bunshin adalah, karena ingin bertarung melawan diri sendiri dan melenyapkan stress. Tetapi, Naruto tidak membenarkan niatan Kawaki untuk menggunakan Kage Bunshin, sebab dulu Naruto sudah melakukan hal tersebut, dan stress Naruto tidak menghilang.

2. Kawaki Belajar Ninjutsu Dan Berlatih Menjadi Shinobi


Ketika Kawaki sedang melatih Boruto tentang cara mengendalikan kekuatan Karma. Sembari ditemani oleh Naruto dan Himawari yang menonton pertarungan Boruto dan Kawaki. Setelah Boruto dan Kawaki selesai berlatih dan melakukan segel Rekonsiliasi, tiba-tiba Ino melapor pada Naruto, jika ada 1 orang penyusup yang sedang menuju lokasi keberadaan Naruto. Dan penyusup tersebut adalah anggota Inner Kara, yaitu Delta.

Kedatangan Delta ke Konoha bertujuan untuk membawa pulang Kawaki ke markas Kara. Untuk bisa menggagalkan rencana Delta yang ingin merebut Kawaki, Naruto pun harus bertarung melawan Delta, sembari melindungi Kawaki, Himawari dan Boruto. Naruto sempat berpura-pura kewalahan menghadapi kemampuan tubuh Delta yang sudah dimodifikasi Alat Ninja Modern, karena Naruto mengharapkan Delta membocorkan sedikit informasi Kara, tetapi Delta tidak melakukannya, sehingga Naruto mulai bertarung serius dan mengalahkan Delta. Kesal dipermainkan oleh Naruto, Delta lalu menyiapkan siasat licik untuk menghabisi Naruto.

Dengan menjadikan Himawari sebagai umpan. Delta melempar Himawari ke udara, dan mengharapkan Naruto melompat ke udara untuk melindungi Himawari, lalu Delta akan menembakkan laser penghancur mengenai Naruto. Meskipun skenario berjalan sesuai keinginan Delta, namun Naruto dan Himawari tidak terkena tembakan laser penghancur. Sebab, Kawaki juga ikut melompat ke udara, untuk menahan serangan laser penghancur dengan kemampuan Alat Ninja Modern ditangannya, hingga mengakibatkan tangan kanan Kawaki hancur. Berkat pengorbanan Kawaki, Naruto dan Himawari berhasil selamat.

Pada akhirnya, Naruto pun berhasil mengalahkan Delta. Dengan membuat tubuh Delta Overload, karena mencoba menyerap Oodama Rasengan tanpa henti dari Naruto, setelahnya Naruto menumbangkan Delta dengan menyerangkan Oodama Rasengan raksasa tersebut.

Akibat melindungi Naruto dan Himawari dari laser penghancur Delta. Kawaki pun harus dirawat oleh Katasuke, namun Katasuke tidak mampu meregenerasi ulang tangan Kawaki seperti teknologi Kara, sehingga Kawaki harus memakai tangan prostetik milik Naruto. Seharusnya tangan prostetik yang dibuat untuk Naruto, tidak akan bisa digunakan oleh orang lain, namun karena Naruto mentransfer Chakra pada tangan tersebut, akhirnya Kawaki bisa menggunakan tangan prostetik Naruto. Meskipun tangan tersebut nantinya akan otomatis tidak aktif, apabila Naruto sedang tidur.

Untuk mengantisipasi akan terjadi masalah dari ulah Kara lagi. Kawaki meminta Naruto mengajarinya Ninjutsu, Naruto bersedia mengajari Kawaki dan mengangkat Kawaki menjadi murid. Berikutnya Naruto melatih Kawaki menjadi Shinobi dan cara bertarung menggunakan Chakra. Kawaki juga mempelajari tehnik melempar Shuriken, dan belajar mengendalikan Chakra pada kakinya untuk berjalan diatas pohon, (serta sampai ke tahap cara mengolah Kage Bunshin yang sangat di inginkan oleh Kawaki.)

3. Kawaki Prank Isshiki Pake Kage Bunshin


Ketika Kawaki sedang dirumah bersama Naruto, dan Kawaki sedang melakukan pencarian 1 keping pecahan vas, untuk memperbaiki bentuk vas bunga yang rusak. Tiba-tiba saja, Karma ditubuh Kawaki aktif, dan dari telapak tangan Kawaki muncul sebuah portal dimensi, lalu Jigen keluar dari portal tersebut untuk menemui Kawaki. Untuk bisa menggagalkan rencana Jigen merebut Kawaki, Naruto siap meladeni Jigen baku hantam.

Demi keselamatan Naruto, Kawaki sempat bersedia untuk ikut Jigen. Tetapi, Naruto menegaskan pada Kawaki, jika sudah tugas Naruto sebagai Hokage, untuk melindungi penduduk Desa Konoha, termasuk Kawaki. Sudah muak dengan tingkah Naruto yang terus bicara akan melindungi Kawaki, Jigen lalu membawa Naruto ke dimensi lain, kemudian Jigen berniat membuang Naruto di dimensi lain, dan kembali ke Konoha untuk mengambil Kawaki. Namun ketika Jigen hendak kembali ke Konoha, tiba-tiba Sasuke muncul lalu menendang Jigen, berikutnya Sasuke dan Naruto siap menghabisi Jigen di dimensi tersebut.

Hingga terjadilah pertarungan sengit di dimensi lain, antara Sasuke dan Naruto melawan Jigen. Meskipun Sasuke dan Naruto sudah bertarung dengan kekuatan penuh, hingga menggunakan Mode Transformasi Kyubi Ekor 9 dan Perfect Susano’o. Namun, Jigen Mode Otsutsuki dengan kekuatan Karma jauh lebih hebat, dan Jigen mampu menghajar Naruto dan Sasuke sampai babak belur.

Usai mengalahkan Naruto dan Sasuke. Piringan hitam diperut Jigen menjadi retak. Sehingga tubuh Jigen harus diperbaiki oleh Amado, dan Jigen kehabisan Chakra, serta membutuhkan waktu istirahat sebanyak 10 hari untuk bisa memulihkan Chakra-nya. Disaat Jigen sedang dalam pemulihan tubuhnya, Kashin Koji mengkhianati Jigen dan memanfaatkan kondisi lemah tubuh Jigen untuk menghabisinya. Berikutnya, Kashin Koji sukses bikin Jigen terpojok, dengan menyerangkan Kuchiyose Api Alami Abadi dari Gunung Kaen untuk membakar Jigen sampai tewas, lalu Otsutsuki Isshiki otomatis bangkit dari tubuh Jigen.

Setelah mengalahkan Kashin Koji, Isshiki tidak mengejar Kashin Koji yang melarikan diri. Sebab Isshiki tahu tubuh Jigen tidak mampu menampung kekuatan besarnya, dan hanya akan membuat Isshiki mampu bertahan hidup 2 hari saja. Berikutnya Isshiki datang ke Konoha, untuk menanam Karma baru yang sudah hilang ditubuh Kawaki, akibat Isshiki bereinkarnasi ditubuh Jigen. Sehingga nantinya, Isshiki akan mampu bereinkarnasi ditubuh Kawaki yang sudah teruji mampu menampung kekuatannya.

Untuk mencegah Isshiki menanam Karma baru ditubuh Kawaki. Pihak Konoha menyembunyikan Kawaki disebuah tempat yang tidak bisa dideteksi dengan Byakugan. Dengan kekuatan Karma, Boruto memindahkan Isshiki ke dimensi lain bersamanya. Dengan mengikuti Chakra Boruto, Sasuke dan Naruto juga datang menyusul Boruto dan Isshiki. Mengetahui Isshiki hanya mampu bertahan hidup 2 hari, sembari menunggu kematian Isshiki, Naruto dan Sasuke siap meladeni Isshiki bertarung habis-habisan.

Supaya bisa menandingi kehebatan Isshiki yang sudah menghajar Naruto, Sasuke dan Boruto sampai babak belur. Dengan mengorbankan nyawa Kurama, Naruto berubah menjadi Mode Baryon. Naruto Mode Baryon sukses memukuli Isshiki berulang kali, dan setiap tinjuan Naruto yang mengenai Isshiki juga akan mengurangi masa hidup Isshiki. Sehingga masa hidup Isshiki yang sebelumnya adalah 20 jam, setelah dihajar Naruto Mode Baryon, masa hidup Isshiki berkurang drastis menjadi 5 menit.

Setelah Isshiki sempat dibuat tidak berdaya menghadapi kehebatan Naruto Mode Baryon. Namun tiba-tiba saja Mode Baryon Naruto melemah, sehingga Isshiki mampu menyerang balik Naruto. Ketika Isshiki mencekik leher Naruto, Isshiki bisa merasakan keberadaan Kawaki, sebab Kawaki sedang menggunakan tangan prostetik milik Naruto. Karena Chakra Naruto terhubung pada tangan prostetik yang digunakan Kawaki, Isshiki mampu memindahkan Kawaki dari Konoha ke Dimensi lain memanfaatkan Chakra Naruto.

Supaya Isshiki kehabisan waktu dan tidak sempat menanam Karma baru pada Kawaki. Berikutnya, Kawaki bersedia menuruti perintah Naruto yang menyuruh untuk kabur dan bersembunyi dari Isshiki. Akibat masa hidupnya segera habis, Isshiki sempat mengamuk, karena kesal tidak bisa menemukan Kawaki yang sedang bersembunyi. Isshiki lalu menginjak dada Naruto dan mengancam akan menghabisi Naruto, apabila Kawaki tidak menampakkan diri.

Selanjutnya Kawaki muncul menemui Isshiki. Kawaki juga sempat menyemburkan Jutsu api mengarah pada Isshiki yang mendatanginya, namun mampu ditangkis dengan mudah oleh Isshiki. Isshiki lalu merangkul tubuh Kawaki, dan Isshiki mengejek Kawaki tidak akan bisa jadi Shinobi, karena Kawaki hanya akan jadi wadah Isshiki, lalu Kawaki akan lenyap. Kawaki memberitahu Isshiki, jika Naruto mengangkat Kawaki jadi murid karena bakat, Kawaki juga diajari Naruto banyak hal dan tujuan hidup.

Setelah Isshiki selesai menanam Karma pada tubuh Kawaki. Isshiki menjadi kegirangan dan tertawa gembira, karena nantinya Isshiki akan bereinkarnasi ditubuh Kawaki. Ketika tubuh Isshiki sudah mulai melepuh, tiba-tiba tubuh Kawaki yang sudah ditanam Karma oleh Isshiki mendadak lenyap. Isshiki menjadi frustasi dan sangat panik, kemudian Kawaki asli menampakkan dirinya dihadapan Isshiki, karena Kawaki yang sudah ditanam Karma oleh Isshiki hanyalah Kage Bunshin. Berikutnya, Kawaki mengejek Isshiki kalah cerdik, kemudian Kawaki menginjak tubuh Isshiki yang melepuh, lalu Isshiki lenyap selamanya.

Post a Comment