Berkat Makan Pil ! 4 Tokoh Naruto Mendadak Sakti Baku Hantam

Table of Contents


Untuk bisa memenangkan pertarungan menghadapi lawan hebat, Shinobi wajib memiliki kemampuan bertarung yang bagus, dan Jutsu yang hebat. Tentu saja, dibutuhkan proses yang cukup lama untuk bisa memperoleh kemampuan bertarung yang bagus, dan menguasai Jutsu hebat. Namun, ada beberapa tokoh di Anime Naruto yang bisa mendadak sakti secara instan, karena telah memakan sebuah pil ajaib.

Berikut Adalah 4 Tokoh Naruto Mendadak Sakti Baku Hantam Berkat Pil

1. Inuzuka Kiba


Ketika Kiba dan Naruto bertarung dibabak penyisihan Ujian Chunin, Kiba melemparkan bom asap ke Naruto, lalu Kiba menyerang Naruto, dan Akamaru menggigit Naruto yang terjebak dalam gumpalan asap. Setelah Naruto berhasil membodohi Kiba dengan menggunakan Henge no Jutsu untuk menyamar jadi Akamaru, lalu Naruto menggigit tangan Kiba, bahkan 1 Kage Bunshin Naruto telah menyandera Akamaru.

Selanjutnya, Kiba memberi makan sebuah pil ke Akamaru yang sedang disandera oleh Kage Bunshin Naruto, lalu Akamaru berubah warna jadi merah dan menghancurkan Kage Bunshin Naruto. Kemudian, Kiba juga telah memakan pil untuk dirinya sendiri, lalu Kiba dan Akamaru bekerjasama menggunakan Jujin Bunshin. Hasilnya, Akamaru mampu mengubah wujudnya dari hewan menjadi berwujud Kiba, lalu Chakra Kiba dan Akamaru telah bertambah sebanyak 2 kali lipat.

Setelah Kiba dan Akamaru mendapatkan kekuatan yang bergejolak, Kiba dan Akamaru terus memborbardir serangan cepat pada Naruto, lalu Kiba dan Akamaru mampu menyerangkan Taijutsu Gatsuga pada Naruto. Hingga akhirnya, Naruto menerima serangan fatal yang membuat Naruto roboh terbaring kesakitan dan sempat kesulitan bergerak, serta mengalami muntah darah.

Bahkan, saat Naruto sudah mampu bangkit berdiri untuk menantang Kiba bertarung lagi. Gabungan kekuatan Kiba dan Akamaru seakan tidak ada habisnya, karena Kiba dan Akamaru terus-menerus menyerangkan Gatsuga secara membabi buta pada Naruto.

2. Kabuto Yakushi


Setelah kesepakatan antara Tsunade dan Orochimaru batal terlaksana, yaitu apabila Tsunade bersedia menyembuhkan tangan Orochimaru yang sedang cacat, maka Orochimaru akan menghidupkan 2 sosok kecintaan Tsunade yang sudah meninggal. Tetapi, Tsunade tahu Orochimaru akan berniat menghancurkan Desa Konoha lagi apabila tangannya sembuh, oleh sebab itu Tsunade ingin menghabisi Orochimaru yang sedang dalam kondisi lemah.

Tetapi, Kabuto tidak akan membiarkan Tsunade menghabisi Orochimaru, karena Kabuto akan melindungi Orochimaru. Namun sebelum bertarung menghadapi Tsunade, Kabuto diperlihatkan memakan sebuah pil, dan Kabuto mendapat tambahan kekuatan dari pil tersebut. Berikutnya, Kabuto menyiapkan serangan pisau Chakra ditangannya sebagai senjata untuk menyerang Tsunade.

Hasilnya, Kabuto mampu melawan seorang Sannin Legendaris Konoha, yaitu Tsunade. Kabuto juga berhasil menghindari setiap serangan Taijutsu mematikan Tsunade, lalu menggunakan serangan pisau Chakra Kabuto berhasil memotong otot bisep lengan dan tendon paha milik Tsunade, hingga mengakibatkan aliran Chakra Tsunade berantakan.

Bahkan, Kabuto berhasil memukul dada Tsunade yang menghantam bagian tulang iga. Akibatnya, Tsunade terancam tidak bisa bergerak dan kesulitan bernafas.

3. Choji Akimichi


Ketika terjadi pertarungan satu lawan satu, antara Choji bertarung melawan Jirobo saat misi pengejaran Sasuke. Choji diperlihatkan membawa 3 buah pil berwarna Klan Akimichi, yaitu pil hijau, kuning dan merah. Apabila Choji telah memakan pil tersebut, maka Choji akan mendapatkan kekuatan super dalam waktu sekejap.

Untuk bisa menghadapi kekuatan fisik Jirobo yang mampu mengangkat bongkahan tanah raksasa, lalu Choji memakan pil hijau, dan Choji mampu menahan serangan kuat tubuh Jirobo. Bahkan, Choji mendadak mendapatkan energi besar untuk mendorong mundur tubuh Jirobo, lalu Choji membanting keras tubuh Jirobo, hingga tubuh Jirobo sempat terpelanting dan terhempas jatuh ke tanah.

Setelah Jirobo mengaktifkan Segel Joutai 1 yang mampu menahan Nikudan Hari Sensha, yaitu kekuatan putaran tubuh Choji dengan balutan Kunai ditubuh Choji yang berfungsi sebagai duri. Berikutnya, Choji memakan pil kuning, lalu Choji mendapatkan kemampuan untuk memperbesar dan memanjangkan anggota tubuhnya. Entah Jirobo sedang berada dalam area terdekat atau terjauh, Choji mampu memanjangkan dan memperbesar tangan serta kakinya untuk menghantam tubuh Jirobo. Bahkan, Choji mampu menjadikan seluruh tubuhnya menjadi raksasa, lalu Choji menindihkan tubuhnya pada Jirobo.

Setelah Jirobo mengaktifkan Segel Joutai 2 yang mampu mengangkat dan melempar tubuh raksasa Choji. Berikutnya, Choji memakan pil merah, meskipun Jirobo sedang melancarkan pukulan penghancur yang seharusnya mengenai Choji, tetapi Choji memiliki pergerakan super cepat untuk menghindari pukulan Jirobo, bahkan Choji mampu menahan tinjuan keras Jirobo dengan 1 tangannya.

Berkat memakan pil merah, penampilan tubuh Choji menjadi kurus dan memiliki sayap kupu-kupu dipunggungnya. Setelah 2 kali tinjuan Choji telah membuat Jirobo kesakitan, lalu Choji menyiapkan sebuah tinjuan terakhir untuk mengalahkan Jirobo, hingga akhirnya tinjuan pamungkas Choji berhasil menghabisi Jirobo.

4. Uchiha Sasuke


Ketika Sasuke bersama Tim Otogakure sedang melakukan perjalanan menemui Orochimaru. Tim Otogakure memberitahu Sasuke, jika Orochimaru berpesan untuk menyuruh Sasuke memakan pil Seishingan, karena tubuh Sasuke baru bisa mencapai Joutai 1, lalu pil tersebut akan membangkitkan secara paksa menjadi Joutai 2. Nantinya, tubuh Sasuke akan mampu membangkitkan kekuatan luar biasa, namun Sasuke akan mengalami mati suri untuk sementara waktu.

Setelah Sasuke memakan pil Seishingan lalu tubuhnya roboh, kemudian Tim Otogakure melakukan Tehnik Penyegelan dengan memasukkan tubuh Sasuke terkurung dalam sebuah wadah. Setelah beberapa jam waktu berlalu, Sasuke akhirnya keluar dari wadah dengan rambut gondrong dan 1 buah pupil mata berwarna kuning.

Selanjutnya, terjadilah perkelahian antara Naruto dan Sasuke di Lembah Akhir. Naruto yang berpijak dipatung Sodaime Hashirama melompat ke arah Sasuke yang berpijak dipatung Madara, lalu Naruto menindih badan Sasuke dan Naruto meninju wajah Sasuke. Berikutnya, Sasuke mengangkat tubuh Naruto dengan 1 tangan, kemudian Sasuke meninju keras perut Naruto lalu terjatuh ke sungai. Perlahan tapi pasti, Sasuke mulai merasakan kekuatan yang meluap-luap ditubuhnya berkat memakan pil Seishingan.

Untuk bisa menandingi Naruto yang berubah menjadi Kyubi Ekor 1, lalu Sasuke mengaktifkan Joutai 2 berwujud Monster Elang. Hingga akhirnya, Sasuke mode Joutai 2 dan Naruto mode Kyubi Ekor 1 saling beradu serangan Chidori dan Rasengan. Hasilnya, Sasuke berhasil mengalahkan Naruto, lalu Sasuke pergi meninggalkan Naruto yang sedang tergeletak pingsan, karena Sasuke ingin segera pergi menemui Orochimaru.

Post a Comment