6 Kemampuan hebat Victor Anggota Inner Kara di Anime Boruto

Table of Contents

Victor adalah bos dari perusahaan peralatan medis yang berada di Negara Lembah. Badan Victor juga telah dimodifikasi dengan Senjata Sains Ninja oleh Amado. Victor bisa diterima bergabung menjadi Inner Kara, karena perusahaannya telah menanam banyak modal. Demi kelancaran rencana Kara mendapatkan buah Shinju.

Victor adalah salah satu Veteran Perang Besar Dunia Shinobi Keempat. Dan Victor mengalami luka parah setelah perang, sehingga mengakibatkan kerusakan kaki kanan dan mata kanan. Karena kondisi kesehatan dan kerusakan tubuhnya semakin parah, serta tidak sabar menunggu rencana Kara yang dianggap terlalu lama. Maka Victor mengajak Deepa bekerjasama, untuk menumbuhkan pohon Shinju imitasi, selain dari kegiatan organisasi Kara.

Victor sangat terobsesi untuk menumbuhkan pohon Shinju dan memakan buah Shinju. Oleh sebab itu, Victor mencuri Sel Hashirama dari laboratorium milik Orochimaru. Dan sebagai Veteran Perang Besar Dunia Shinobi Keempat, ternyata Victor juga telah menyimpan kepingan pohon Shinju untuk dikembangbiakkan hingga berhasil bertunas.

Tujuan utama Victor ingin memakan buah Shinju adalah untuk memperbaiki bagian tubuhnya yang rusak. Yaitu mata kanan dan kaki kanan, serta ingin mendapatkan kehidupan yang abadi.

Namun karena pohon Shinju yang ditumbuhkan Victor hanyalah imitasi, maka keinginan Victor gagal terkabul. Bahkan Victor sempat terjerat ikatan bunga pohon Shinju, dan terkurung didalamnya. Karena sejatinya, menurut Orochimaru, buah Shinju yang asli, bukan sesuatu yang bisa ditangani oleh manusia.

Kemampuan Hebat Yang dimiliki oleh Victor Inner Kara :

1. Victor Petarung Hebat dan Memiliki Pergerakan Cepat


Saat terjadi pertarungan di Negara Sunyi, antara Victor melawan Mugino dan Konohamaru. Untuk memperebutkan Sel Hashirama. Meskipun Victor terlihat seperti seorang kakek-kakek tua, dan memiliki bagian tubuh yang cacat. Tetapi pergerakan Victor sangat cepat, bahkan Konohamaru saja terkesan melihat kemampuannya. Dan Mugino mengakui Victor bukanlah orang tua sembarangan.

Victor juga memiliki kemampuan Taijutsu yang bagus, dan tinjuannya sulit dihindari oleh Jounin sekelas Mugino. Bahkan tongkat yang dilempar Victor ke udara memiliki akurasi 99% ketepatan jatuh, untuk menangkis serangan dadakan kunai Mugino. Bagi Victor, Konohamaru dan Mugino hanyalah Jounin biasa, dan tidak selevel dengan kehebatan Victor.

2. Victor Bisa Menggunakan 5 Elemen Chakra


Sama seperti kemampuan yang dimiliki oleh Sandaime atau Hokage Ketiga Hiruzen. Victor juga menguasai perubahan sifat dasar Chakra, sehingga Victor mampu menggunakan Jutsu dari 5 Elemen. Yaitu Petir, Angin, Air, Tanah dan Api.

Bahkan Konohamaru cucu dari Sandaime Hiruzen cukup terkejut, ketika bertarung melawan Victor. Karena Konohamaru tidak menyangka, ada orang lain yang bisa menguasai perubahan sifat dasar Chakra, seperti kemampuan yang dimiliki oleh kakeknya.

# Elemen Angin.

Ketika terjadi pertarungan di Negara Sunyi demi memperebutkan Sel Hashirama. Victor menggunakan Jutsu Elemen Angin untuk melempar Mugino dan Konohamaru ke tempat lain, agar tidak mengganggu jalannya pertarungan Tim 7 vs Deepa.

# Elemen Air, Tanah, Api dan Petir.

Ketika Konohamaru sedang berada dilaboratorium milik Victor, dan berusaha menghentikan kebangkitan pohon Shinju. Terjadilah pertarungan antara Konohamaru melawan Victor lagi, kemudian Konohamaru menyerangkan Jutsu Katon: Karyu Endan pada Victor, tetapi berhasil ditangkis oleh Elemen Air milik Victor.

Selanjutnya Victor memborbardir Jutsu untuk menyerang Konohamaru yang sedang kewalahan, akibat lengan Konohamaru sebelumnya terjerat ikatan pohon Shinju. Selanjutnya, Victor menyerangkan Elemen Tanah, Elemen Api dan Elemen Petir pada Konohamaru. Beruntung, tidak ada satupun Jutsu dari Victor yang mengenai Konohamaru.

Karena Konohamaru tertolong, oleh kedatangan Orochimaru yang bertujuan merebut Sel Hashirama.

3. Victor Memiliki 2 Tangan Extra


Victor mampu menumbuhkan 2 tangan tambahan yang keluar dari bahunya. 2 tangan Extra ini memiliki fungsi menyeimbangkan tubuhnya untuk berdiri, dan bisa digunakan membuat segel tangan untuk mengeluarkan Jutsu.

2 tangan Extra milik Victor juga bisa dipakai untuk bertarung. Hingga pernah membuat Konohamaru dan Mugino kewalahan menghadapi Victor, karena dianggap seperti melawan banyak orang.

4. Victor Menguasai Jikozenchi no Jutsu


Akibat perbuatan Victor yang mencuri Sel Hashirama dari laboratorium Orochimaru, setelahnya Orochimaru mendatangi laboratorium Victor untuk merebut Sel Hashirama kembali. Hingga terjadilah pertarungan antara Orochimaru melawan Victor.

Orochimaru menyerangkan ular besar yang berhasil memakan kepala Victor, dan Orochimaru juga memenggal kedua tangan Victor. Tetapi berkat Jikozenchi no Jutsu, kepala dan kedua tangan Victor yang terpenggal bisa beregenerasi utuh kembali.

Sebagai orang yang juga menguasai Jikozenchi no Jutsu, Orochimaru mengakui tubuh Victor cukup menarik. Namun menurut penilaian Orochimaru, kemampuan Jikozenchi no Jutsu milik Victor masih belum sempurna.

Dan kenyataannya, tebakan Orochimaru terbukti tepat. Akibatnya, setiap kali Victor menggunakan Jutsu regenerasi, bagian tubuhnya yang memburuk semakin bertambah.

5. Victor Memakai Segel Kutukan Keabadian


Agar tidak termakan usia, dan tetap memiliki tubuh yang kuat. Victor menggunakan segel kutukan, untuk memperpanjang masa hidupnya. Ini sebabnya, Victor yang sudah jompo masih bisa tetap hidup, dan memiliki tubuh yang kuat untuk bertarung.

Namun sialnya, segel kutukan keabadian yang digunakan Victor pada tubuhnya menjadi lepas kendali, dan membuat Victor mengalami penyakit yang tidak bisa disembuhkan.

6. Victor Ahli Menipu dan Manipulatif

Demi bisa mencapai tujuannya, Victor sering menghalalkan segala cara. Dengan cara menipu orang-orang.

- Victor Menipu Daimyo Negara Lembah


Victor telah membodohi Daimyo Negara Lembah, jika perusahaannya sedang mengembangkan teknologi penyelamat dunia. Untuk mengobati penyakit yang tak bisa disembuhkan, dan mencegah penuaan menggunakan Sel Hashirama. Sehingga Daimyo melindungi perusahaan Victor, dari campur tangan pejabat Desa Konoha yang hendak menyelidiki penelitiannya.

Daimyo sempat terkesima, dan bangga melihat pusat ruang penelitian perusahaan Victor. Hingga tiba saat Konohamaru melepaskan Genjutsu pada Daimyo, dan memperlihatkan kenyataan aslinya sangat mengerikan. Karena Victor telah melakukan eksperimen tidak manusiawi, dan menanam Sel Hashirama pada tubuh manusia.

Daimyo Negara Lembah akhirnya sadar telah dibutakan oleh fantasi Victor. Dan mengizinkan pihak Konoha untuk mengambil Sel Hashirama.

- Victor Jadikan Karyawan tumbal Pohon Shinju


Setelah terluka parah dalam Perang Dunia Shinobi Keempat, Victor mendirikan perusahaan dengan dalih menolong orang yang mengalami cacat sepertinya. Victor bertujuan mengembangkan teknologi medis tentang bagian tubuh yang hilang.

Yaitu dengan melakukan terapi regeneratif, sebuah teknik menggunakan DNA sendiri untuk meregenerasi bagian tubuh yang hilang. Serta mengungkap rahasia penuaan, dan bisa memperpanjang umur manusia.

Selain itu, Victor memiliki visi perusahaan untuk menjadi salah satu produsen peralatan medis terkemuka di dunia. Banyak yang kagum pada visi dan misi mulia perusahaan Victor, sehingga menarik para ahli hebat dari berbagai daerah untuk bekerja diperusahaannya.

Namun, semua dedikasi dan kesetiaan para karyawan perusahaan Victor menjadi tidak berguna. Karena Victor telah memanfaatkan karyawannya menjadi tumbal, untuk diserap habis Chakranya demi tumbuh kembang pohon Shinju imitasi.

- Victor Bohongi Jigen dan Salahkan Deepa


Victor terciduk oleh Jigen telah menumbuhkan pohon Shinju imitasi tanpa sepengetahuan organisasi Kara. Victor pun membela diri, jika semua itu adalah rencana dari Deepa. Victor juga memiliki alibi kuat, karena nyaris mati akibat terhisap pohon Shinju, dan ia telah mengalami kerugian akibat kehilangan perusahaannya.

- Victor Pura-Pura Sakit dan Menyalin Data Wadah


Karena rencana pohon Shinju imitasi telah gagal, maka Victor berencana mencuri wadah, objek utama tujuan keberhasilan rencana Kara. Victor menggunakan cara licik dengan meminum obat yang akan membuatnya koma. Victor mendatangi Amado untuk pemeriksaan tubuh, lalu Victor mengalami kejang-kejang hingga koma, dan Amado membawa Victor ke ruang perawatan.

Namun itulah tujuan utamanya, karena Victor sudah mengetahui ruang perawatan Kara terhubung dengan area tempat wadah disimpan. Selanjutnya Victor menerbangkan robot lalat untuk menyusupi area wadah, dan mengcopy salinan data didalam wadah.

Dengan memiliki copyan data wadah maka Victor bisa melakukan negosiasi atau mengancam Jigen. Bahkan Victor bisa menggunakan data wadah untuk melakukan penelitian sendiri, demi memulihkan tubuhnya.

- Victor berniat merebut Wadah dan Mati dihabisi Kashin Koji


Mengetahui wadah sudah mencapai tahap 3, maka Jigen ingin memindahkan wadah ke lokasi lain. Victor lalu mengajukan diri untuk menyediakan transportasi, karena Victor memiliki pesawat yang dirancang untuk bisa tembus pandang. Sehingga Shinobi tidak mampu mendeteksi keberadaannya.

Amado menyetujui pengangkutan wadah menggunakan pesawat Victor, tetapi Amado tidak mengizinkan Victor ikut menaiki pesawat. Amado juga menyetel sistem pesawat untuk terbang secara auto-pilot ke lokasi tujuan.

Namun akal licik Victor memang patut diakui jempol, walaupun rute pesawat sudah diatur oleh Amado, dan Victor tidak diizinkan ikut menaikinya. Tapi sejak awal pesawat sudah dipasang mekanisme, yang memungkinkan Victor memiliki kendali untuk mengubah arah pesawat. Oleh sebab itu, Victor merasa pede untuk merebut wadah, karena kendali pesawat ada ditangannya.

Tetapi terjadi sesuatu diluar skenario Victor, karena pesawat yang mengangkut wadah tiba-tiba hilang kendali dan terjatuh. Meskipun memang benar Victor berniat ingin merebut wadah, tetapi penyebab kecelakaan pesawat bukan ulahnya.

Sungguh sial nasib Victor, karena Kashin Koji menciduknya telah menyimpan salinan data wadah, dan dijadikan kambing hitam penyebab jatuhnya pesawat. Akibatnya Koji menggunakan Jutsu Api Penyucian, untuk membakar habis tubuh Victor sampai lenyap. Bahkan, kemampuan Jikozenchi no Jutsu Victor tidak mampu mengimbanginya.
Alfi Hariri
Alfi Hariri I watch, I create, I entertain through videos and writing.

Post a Comment