5 Momen Kakashi Datang Terlambat Bertemu Tim 7

Table of Contents


Kakashi Hatake adalah ketua Tim 7, dengan anggota timnya adalah Naruto, Sasuke dan Sakura. Ada 1 kebiasaan Kakashi yang sangat sering membuat Tim 7 kesal, dan kebiasaan tersebut juga menjadi ciri khas dari Kakashi, yaitu kebiasaan datang terlambat pada saat Kakashi mengadakan pertemuan.

Meskipun Kakashi memiliki kebiasaan sering terlambat bertemu Tim 7, tetapi sebenarnya Kakashi juga pernah 1 kali tepat waktu bertemu Sasuke. Yaitu, saat Kakashi sedang berada di sebuah Kedai Desa Konoha, lalu Kakashi menduga sosok mencurigakan yang sedang menyantap Kue Dango adalah Uchiha Itachi.

Selanjutnya, Kakashi menghubungi Sasuke untuk mendatangi lokasi Kedai Dango, kemudian Sasuke merasa keheranan pada Kakashi yang bisa tiba tepat waktu di lokasi, bahkan Kakashi tidak membuat Sasuke menunggu kedatangannya.

Berikut Adalah 5 Momen Kakashi Datang Terlambat Bertemu Tim 7 :

1. Kakashi Datang Terlambat Menjemput Tim 7


Ketika para murid Akademi yang sudah resmi berstatus Genin sedang berkumpul diruangan kelas, sembari menunggu kedatangan Jonin pembimbing untuk menjemput mereka. Hampir semua Genin telah dijemput oleh Jonin pembimbing-nya, tetapi Tim 7 menempati urutan tim terakhir yang belum dijemput Jonin pembimbing, padahal Naruto sudah tidak sabar bertemu Jonin pembimbing Tim 7. Bahkan, Kiba sempat mengejek Naruto, jika Tim terakhir akan mendapat Jonin pembimbing yang buruk.

Selanjutnya, Naruto merasa sangat marah dengan keterlambatan Jonin pembimbing Tim 7, padahal Tim lain sudah pergi entah kemana dengan Jonin pembimbing masing-masing. Akhirnya, Naruto memutuskan untuk mengerjai Kakashi yang datang terlambat, lalu Naruto meletakkan penghapus papan tulis yang memiliki banyak debu kapur di atas pintu masuk kelas.

Setelah sekian lama membuat Tim 7 menunggu, akhirnya Kakashi tiba menemui Tim 7, kemudian Kakashi mulai membuka pintu kelas. Kemudian, sebuah penghapus berdebu jatuh di kepala Kakashi, lalu Naruto menertawai Kakashi yang telah terkena jebakannya tersebut. Kakashi lalu memberitahu kesan pertamanya pada Tim 7, dan Kakashi mengakui telah membenci Sakura, Naruto dan Sasuke.

2. Kakashi Datang Terlambat Ke Lokasi Ujian Genin


Ketika Tim 7 baru saja dibentuk, dengan anggotanya adalah Sakura, Sasuke dan Naruto, lalu di ketuai oleh Kakashi Hatake. Sebagai pimpinan Tim 7, Kakashi tidak mau menerima anggota timnya dengan sangat mudah, karena Kakashi akan memberikan test Ujian Genin pada anggota Tim 7.

Setelah Kakashi mengadakan pertemuan dengan Tim 7. Kakashi lalu memerintahkan Tim 7 mempersiapkan diri menjalankan Ujian Genin untuk esok hari. Karena Kakashi mewajibkan Tim 7 untuk tiba jam 5 pagi di lokasi latihan Ujian Genin.

Pada keesokan harinya, Tim 7 yang beranggotakan Sakura, Sasuke dan Naruto berhasil datang jam 5 pagi ke lokasi latihan, tetapi Kakashi malah datang pada jam 10 siang. Akibatnya, Naruto dan Sakura sangat marah dengan keterlambatan Kakashi ini. Kakashi lalu memberitahu alasan keterlambatannya pada Tim 7, karena Kakashi mendadak bertemu seekor kucing hitam yang melintas didepannya.

3. Kakashi Datang Terlambat Saat Hendak Menjalankan Misi

Setelah Tim 7 selesai menjalankan misi mengawal Tazuna membangun jembatan di Negara Nami. Selanjutnya, Tim 7 kembali menerima misi baru, namun karena Kakashi belum tiba dilokasi tempat Tim 7 berkumpul, akhirnya Tim 7 terpaksa harus menunda keberangkatan menjalankan misi terbaru. Saking lamanya menunggu kedatangan Kakashi, bahkan Sasuke, Naruto dan Sakura sempat mengantuk dan nyaris ketiduran.

Setelah sekian lama membuat Tim 7 menunggu, akhirnya Kakashi muncul menemui Tim 7, sembari tersenyum Kakashi menyapa anggota Tim 7 yang sudah sabar menunggu kedatangannya. Kakashi lalu memberitahu alasan keterlambatannya pada Tim 7, karena Kakashi tersesat. Walaupun Tim 7 memaklumi keterlambatan Kakashi, tetapi Naruto dan Sakura menjadi marah dengan lelucon alasan keterlambatan Kakashi, dan juga sikap santai Kakashi yang sudah datang terlambat.

4. Kakashi Datang Terlambat Saat Menyuruh Tim 7 Berkumpul


Setelah cukup sabar menghadapi kebiasaan Kakashi yang selama ini selalu datang terlambat, akhirnya Tim 7 mulai gusar pada sikap Kakashi yang terus membuat orang lain menunggu ini, khususnya Sakura dan Naruto.

Sakura merasa jengkel dengan kebiasaan Kakashi yang menyuruh Tim 7 berkumpul, lalu Kakashi akan membuat Tim 7 menunggu lama kedatangannya. Padahal Sakura sedang bangun kesiangan dan tak sempat mengeringkan rambutnya, supaya Sakura bisa datang tepat waktu bertemu Kakashi. Naruto juga sama bangun kesiangan, bahkan Naruto tidak sempat cuci muka dan sikat gigi, supaya Naruto bisa tepat waktu bertemu Kakashi. Sedangkan Sasuke hanya terdiam menunggu kedatangan Kakashi, sembari mendengar Sakura dan Naruto yang terus menggerutu tentang Kakashi yang datang terlambat.

Setelah sekian lama membuat Tim 7 menunggu, akhirnya Kakashi muncul menemui Tim 7. Kakashi lalu memberitahu alasan keterlambatannya pada Tim 7, karena Kakashi tersesat di sebuah jalan bernama kehidupan. Walaupun Tim 7 memaklumi keterlambatan Kakashi, tetapi Naruto dan Sakura menjadi kesal dengan alasan konyol keterlambatan Kakashi yang sudah pasti berbohong.

5. Kakashi Datang Terlambat Saat Hendak Melatih Naruto dan Sakura


Bermula saat Tsunade menugaskan Kakashi untuk melatih Naruto dan Sakura. Karena Jiraiya telah melatih Naruto selama 2 tahun dan Tsunade telah melatih Sakura selama 2 tahun. Berikutnya, giliran Kakashi sebagai kapten Tim 7, untuk menguji hasil latihan Naruto dan Sakura selama 2 tahun tersebut.

Kemudian, Kakashi memberitahu Naruto dan Sakura, tempat berlatih dan jam pertemuan yang telah ditetapkan oleh Kakashi. Namun, saat Sakura dan Naruto sudah tiba ditempat dan jam pertemuan yang ditentukan oleh Kakashi, tetapi Kakashi malah terlambat dan membuat Tim 7 menunggu lama kehadirannya.

Setelah sekian lama membuat Tim 7 menunggu, akhirnya Kakashi muncul menemui Sakura dan Naruto. Kakashi lalu memberitahu alasan keterlambatannya pada Tim 7, karena Kakashi bertemu nenek-nenek yang membutuhkan pertolongannya dijalan. Walaupun Tim 7 memaklumi keterlambatan Kakashi, tetapi Naruto dan Sakura menjadi kesal pada Kakashi, karena Kakashi selalu saja mempunyai alasan keterlambatan seolah-olah kebenaran, padahal alasan tersebut adalah kebohongan.

Post a Comment