4 Kemampuan Hebat Deepa Anggota Inner Kara di Anime Boruto

Table of Contents


Deepa adalah anggota Inner Kara yang terobsesi mencicipi berbagai makanan. Deepa beberapa kali diperlihatkan mengunjungi sebuah restoran, namun semua restoran yang pernah dikunjunginya, selalu dihancurkan. Bahkan para pelayan dan pengunjung, semuanya dibantai habis.

Selain itu, Deepa memiliki sebuah aturan pribadi. Yaitu, tidak suka mempekenalkan diri, dan siapapun yang telah melihat wajahnya, serta mengetahui keberadaannya, maka orang tersebut akan dimusnahkan oleh Deepa.

Deepa juga merasa bosan dengan cita rasa dan tekstur makanan didunia. Itu sebabnya Deepa mendukung rencana Victor, untuk menumbuhkan pohon Shinju imitasi, supaya Deepa juga bisa ikut memakan buah Shinju. Tujuan Deepa bukanlah mendapatkan kekuatan, ia hanya ingin mencicipi. Akibatnya Deepa merasa frustasi ketika melihat pohon Shinju imitasi meleleh dibakar oleh Jutsu Shikokumojin Orochimaru, karena Deepa telah gagal memenuhi keinginannya mencicipi seluruh dunia.

Dalam pertarungan, Deepa memperlakukan musuhnya seperti sedang memasak makanan. Deepa sangat menyukai melihat musuh ketakutan dan kesakitan serta kehilangan harapan. Eskpresi keputus-asaan musuh dianggap Deepa sebagai suatu kelezatan. Sama halnya dengan mengolah hidangan daging hewan yang lezat, caranya adalah membuat hewan ketakutan sebelum mati.

Deepa pernah mengakui, jika batu dan tubuhnya adalah hal terindah didunia. Berkat bantuan Amado yang memodifikasi Senjata Sains Ninja, Deepa memiliki kekuatan untuk menyerap karbon ditubuhnya, dan menciptakan ikatan molekul super padat. Kemudian dipoles menjadi tubuh dan batu yang indah sekuat berlian.

Kemampuan Istemewa Senjata Sains Ninja yang dimiliki oleh Deepa :

1. Deepa Memanipulasi Logam Tubuhnya untuk menahan serangan


Ketika Deepa bertarung melawan Shinobi Kumogakure. Yaitu Marui dan Kakui serta dipimpin oleh Omoi. Berkat tubuh kerasnya, Deepa mampu menandingi serangan keroyokan pedang dari Tim Kumogakure dengan Taijutsu dan tangan kosong. Serangan Raiton tidak mempan untuk menyengat tubuh Deepa, dan tehnik pedang andalan milik Omoi yang diajarkan oleh Bee, tidak mampu menggores tubuh Deepa. Hasilnya, Kakui dan Maruit tewas serta Omoi ditumbangkan oleh Deepa.

Saking kuatnya lapisan logam ditubuh Deepa. Berbagai serangan seperti Jutsu Katon Kayo Endan milik Konohamaru tidak mampu membakar Deepa, serangan Sage Mode milik Mitsuki tidak mampu menumbangkan Deepa, dan Rasengan dengan seluruh Chakra milik Boruto juga tidak berefek pada tubuh Deepa. Serta Kurogane no Kobushi milik Shinki juga tidak mempan pada Deepa.

Bahkan saat Asaka mencoba melindungi Boruto, dan berusaha meledakkan dirinya bersama Deepa menggunakan Kinjutsu Higanbana. Hingga menyebabkan ledakkan besar yang mengenai Deepa, tetapi hal itu juga tidak mampu menggores tubuh Deepa, dan Deepa behasil selamat berkat bungkusan tubuh logamnya.

# Deepa pernah terluka


Walaupun badan Deepa sekeras berlian, tetapi ia pernah terluka 1x. Ketika Deepa sedang menjalankan misi dari Victor, untuk mengambil Kugutsu milik Toneri di Sunagakure. Deepa bertarung melawan Tim 10 beranggotakan Shikadai, Inojin, Chocho, dan Tim Sunagakure beranggotakan Yudo, Araya, Shinki.

Pada saat itu Deepa sedang lengah, karena menyangka sudah mengalahkan semua musuhnya. Disaat Deepa membalikkan badannya sembari membawa kugutsu, kemudian Shinki menyerangkan pasir besi hitam menusuk punggung Deepa, dan menyebabkan bagian tubuh belakang Deepa terluka.

2. Deepa Memanipulasi Logam Tubuhnya untuk memperkuat serangan


Deepa pernah mengeraskan jari tangannya dan menjentikkannya pada dahi Boruto. Hingga membuat tubuh Boruto terlempar dan terhempas keras.

Deepa mampu mengeraskan bagian lengan dan meninjukan kepalan tangannya. Untuk melemparkan Nikudan Sensha milik Chocho, mementalkan Jutsu Raiton: Hebi Ikazuchi dan Futon: Kamaitachi milik Mitsuki, serta berhasil menahan tinjuan Shanaro milik Sarada.

Deepa juga mampu memanipulasi bagian logam tubuhnya untuk memanjangkan jari-jari tangannya. Yang berfungsi untuk mempertajam tusukan jarinya dan mencambuk musuh dari jarak jauh.

3. Deepa Menembakkan Hujan Peluru


Deepa memiliki kemampuan menembakkan peluru logam yang muncul disekeliling badannya. Sebuah serangan peluru berbentuk balok yang bisa diperkecil dan diperbesar. Sehingga musuh akan menghadapi serbuan peluru secara bertubi-tubi dengan intensitas tanpa batas.

Pada pertempuran pertama, Tim 7 yang beranggotakan Boruto, Mitsuki dan Sarada pernah jadi korban amukan tembakan peluru milik Deepa. Hingga mengakibatkan anggota Tim 7 babak belur, dan sempat mengalami kondisi kritis dirumah sakit.


Berikutnya saat misi gabungan Tim 10 yang beranggotakan Shikadai, Inojin dan Chocho. Serta Tim Sunagakure yang beranggotakan Shinki, Araya dan Yudo. Tim 5 dan Tim Sunagakure juga berhasil ditumbangkan oleh peluru balok milik Deepa. Bahkan, perisai pasir besi milik Shinki dibuat hancur lebur oleh peluru balok milik Deepa.

4. Deepa Mengubah Wujud Menjadi Robot Logam


Pada pertempuran kedua, Deepa sempat terpojok oleh kombinasi serangan Tim 7 beranggotakan Boruto, Sarada dan Mitsuki. Terlebih saat Boruto menyerangkan Asshuku Rasengan pada Deepa yang mencoba menahannya, hingga membuat tangan logam Deepa terkoyak. Untuk melindungi diri dari serangan Asshuku Rasengan, maka Deepa membalut seluruh tubuhnya dengan logam dan berwujud robot.

Menurut pengakuan Deepa pada Boruto, Tim 7 adalah orang pertama yang melihat perubahan wujud robot logam pada dirinya. Meskipun wujud robot logamnya terdapat kekurangan, tetapi Deepa sangat percaya diri untuk menghabisi Tim 7 dengan wujud robot ini.

Kemudian Boruto kembali menyerangkan Asshuku Rasengan, dan beradu dengan serangan balutan pukulan berlian ditangan Deepa. Berkat bantuan tambahan dari Mitsuki dan Sarada yang mendorongkan kekuatan pada Boruto, maka Boruto mampu memperkuat serangannya menjadi Cho Asshuku Rasengan yang berhasil menumbangkan Deepa, dan mengoyak habis seluruh logam ditubuh Deepa.

Post a Comment