4 Bukti Denji Teman Terbaik Power

Table of Contents

Ketika iblis mengambil alih mayat manusia, maka iblis tersebut akan berubah menjadi Majin. Biasanya Majin tetap berpenampilan seperti manusia, tetapi pemikirannya akan dikendalikan oleh iblis, dan terdapat ciri khas di kepala Majin. 

Namun, Power adalah kasus langka, karena Power memiliki pemikiran yang rasional. Oleh sebab itu, Power direkrut menjadi Devil Hunter dan Power menjadi partner Denji.

Berikut Adalah 4 Bukti Denji Teman Baik Power :

1. Denji Bantu Power Selamatkan Nyako (Meowy)


Sebelum bergabung menjadi Devil Hunter, Power memelihara seekor kucing bernama Nyako. Ketika Power dan Nyako sedang bersantai di sebuah atap rumah, tiba-tiba saja Nyako di sandera oleh Iblis Kelelawar. Kondisi Iblis Kelelawar cukup memprihatinkan, karena Iblis Kelelawar sedang terluka parah dan terpaksa bersembunyi dirumah tersebut, akibat lengannya terputus oleh serangan manusia.

Kemudian, Iblis Kelelawar memberitahu Power, jika ia bersedia menyerahkan Nyako pada Power lagi, asalkan Power mau membawakan manusia untuk dijadikan makanannya, karena Iblis Kelelawar membutuhkan darah manusia untuk bisa memulihkan lengannnya yang sudah terputus.

Setelah Power membuat Denji jatuh pingsan, lalu Power memberikan Denji sebagai santapan makanan Iblis Kelelawar. Hingga akhirnya, Iblis Kelelawar memeras darah di tubuh Denji lalu meminumnya, dan Iblis Kelelawar berhasil memulihkan tangannya. Namun sial, Iblis Kelelawar mengingkari janjinya untuk menyerahkan Nyako pada Power, karena Iblis Kelelawar juga memasukkan Nyako ke dalam mulutnya, bahkan Iblis Kelelawar juga menangkap tubuh Power dan memasukkan Power ke dalam mulutnya.

Untungnya, Denji tidak dendam pada perlakuan buruk Power, karena Denji berubah menjadi Chainsaw Man lalu bertarung melawan Iblis Kelelawar. Walaupun Iblis Kelelawar sempat melakukan perlawanan, tetapi Chainsaw Man berhasil mengalahkan Iblis Kelelawar, lalu Chainsaw Man mencabik-cabik perut Iblis Kelelawar, supaya Iblis Kelelawar tidak bisa mencerna Power dan Nyako. Hingga akhirnya, Denji berhasil menolong Power dan Nyako dalam keadaan selamat.

Sebenarnya Denji merasa simpati pada Power, karena Denji tidak tega membayangkan perasaan hancur hati Power, saat Power akan tidur lalu teringat Nyako sudah mati dimakan Iblis Kelelawar. Sebab dulu Denji pernah kehilangan Pochita sejak pagi, lalu Denji mencari ke seluruh area kota tidak ditemukan dan Denji menganggap Pochita sudah dimakan iblis. Tetapi, saat Denji pulang ke rumah pada malam hari, ternyata Pochita sedang menangis menunggu kedatangan Denji. Berikutnya, Denji merasa sangat lega Pochita masih hidup dan Denji tertidur semalaman sambil memeluk Pochita.

Baca Juga : 4 Alasan Chainsaw Man Kalah vs Katana Man 

2. Denji Melindungi Power Dari Hukuman


Ketika Aki menjenguk Denji yang sedang terbaring dikasur rumah sakit, akibat kelelahan melawan Iblis Kelelawar dan kalah bertarung melawan Iblis Lintah. Kemudian, Aki memberitahu Denji, jika Iblis dan Majin selalu menginginkan kematian manusia. Selain itu, Aki telah mengetahui terdapat darah Denji berceceran di halaman rumah Iblis Kelelawar, lalu Aki menduga Power telah mencelakai Denji.

Walaupun, Denji dan Power baru saling kenal sebagai partner Devil Hunter, tetapi Denji langsung bersedia membantu Power untuk menyelamatkan Nyako dari Iblis Kelelawar. Namun sialnya, Power memang berencana menjebak Denji saat mengunjungi rumah Iblis Kelelawar, lalu Power memberi pukulan keras pada kepala Denji, hingga mengakibatkan pendarahan dan membuat Denji jatuh pingsan. Kemudian, Power membawa Denji untuk ditukar dengan Nyako yang sedang disandera Iblis Kelelawar.

Untungnya, Denji tidak dendam pada perlakuan buruk Power. Karena Denji membantah tuduhan Aki yang menyebut Power telah mencelakai Denji, lalu Denji menyebut Power adalah seorang gadis yang baik. Andaikan Denji memberitahu kejadian sebenarnya pada Aki, maka Power akan dikeluarkan dari Devil Hunter dan Power akan diburu untuk dihabisi. Bahkan, tindakan Denji yang mencoba melindungi Majin yang bersalah ini, andaikan Denji ketahuan bohong juga akan ikut dikeluarkan dari Devil Hunter.

Tetapi, Aki mempercayai omongan Denji. Selanjutnya, Aki mendatangi Power yang sedang dijaga Himeno, lalu Aki melepaskan borgol pada tangan Power yang sempat diduga bersalah.

3. Denji Tidak Jadi Hukum Sifat Buruk Power


Ketika Katana Man dan Akane melancarkan serangan dadakan ke Denji, Aki, Himeno dan Power yang sedang asyik menyantap mie ramen. Hingga mengakibatkan, Denji sekarat, Aki tumbang dan Himeno tewas. Sedangkan Power berhasil kabur dari situasi genting tanpa ketahuan musuh dan rekan timnya, sehingga Power tidak terlibat pertarungan dan Power tidak mengalami luka apapun.

Berikutnya, Power dan Denji menjenguk Aki yang sedang terbaring dikasur rumah sakit. Untuk mencegah tindakan buruknya diungkit, Power lalu mematikan Televisi yang sedang mengabarkan berita tentang penembakan Devil Hunter melawan manusia yang berkomplot dengan iblis. Kemudian, Power masih bersikap santai duduk disamping Denji yang sedang membaca manga sambil memakan apel.

Tetapi, Power mendadak ngamuk saat Denji menghalanginya memakan buah apel, karena Denji berniat menghukum tindakan pengecut Power yang telah melarikan diri saat pertarungan. Hingga terjadilah pertengkaran kecil antara Denji dan Power, kemudian Power beralasan saat pertarungan sedang lapar lalu pulang ke rumah, tetapi Denji tahu Power sedang berbohong. Meskipun berniat menghukum Power dengan tidak memberi buah apel, tapi akhirnya Denji tetap memberikan buah apel pada Power.

4. Denji Tegur Perilaku Power Yang Berisiko Gagalkan Misi


Ketika Divisi Baru Unit 4 ditugaskan untuk bisa menangkap Katana Man dan Akane, dan apabila gagal maka Divisi 4 akan dibubarkan, akibatnya Denji dan Power terancam akan kehilangan pekerjaan sebagai Devil Hunter.

Saat sedang dalam tugas, Denji dibuat resah dengan perilaku Power yang sedang naik lift sambil memakan daging dari potongan tangan Zombie. Bahkan, Power menganggap yang namanya daging tetaplah daging, entah itu berasal dari hewan atau manusia. Akhirnya, Denji memberitahu Power, jika mereka ditugaskan untuk menangkap Katana Man, lalu Denji mengingatkan Power jika sudah berhasil menangkap Katana Man, maka Denji melarang Power untuk memakan Katana Man.

Wajar saja, Denji memarahi perilaku Power yang tidak pilah-pilih untuk memakan daging. Jika seandainya Power benar-benar akan memakan Katana Man, maka Denji dan Power tidak hanya tersingkir sebagai Devil Hunter, tetapi Denji dan Power juga terancam akan dihabisi sebagai iblis oleh Mentor mereka, yaitu Kishibe.

Post a Comment