4 Alasan Chainsaw Man Menang vs Katana Man !

Table of Contents

Pertarungan sengit antara dua Devil Hybrid, Chainsaw Man dan Katana Man, telah menjadi pertarungan epik sebagai penutup Anime Chainsaw Man Season 1. Setelah kekalahan dalam pertarungan pertama, Denji melakukan latihan yang intensif untuk menghadapi Katana Man di pertarungan kedua. Meskipun Katana Man tetap menjadi lawan yang tangguh, hasil latihan Denji terbukti membuahkan hasil dan ia berhasil memenangkan pertarungan yang dramatis.

Pertarungan kedua ini lebih sengit daripada pertarungan pertama dan menghadirkan beberapa momen yang menegangkan. Namun, pada akhirnya, Chainsaw Man berhasil mengalahkan Katana Man. Inilah kisah tentang bagaimana Chainsaw Man berhasil membalas kekalahan dan mengalahkan lawannya yang kuat, Katana Man.

Berikut Adalah 4 Tahapan Kemenangan Chainsaw Man vs Katana Man

1. Denji Sudah Jadi Kuat Karena Dilatih Oleh Kishibe


Sebagai Devil Hunter yang menyandang predikat nomor 1 paling kuat. Kishibe memberitahu Denji dan Power, jika Denji atau Power mampu mengalahkan Kishibe saat sedang berlatih bertarung. Maka nantinya, Denji dan Power akan bisa menjadi Devil terkuat. Meskipun Kishebe baru pertama kali melatih Devil, tetapi Kishibe sudah tahu cara mengajar yang cocok untuk membuat Denji dan Power jadi lebih kuat.

Karena Kishibe tahu Devil tidak dilindungi oleh komnas HAM, dan Devil yang sekarat bisa sembuh dengan diberi minum darah. Akhirnya, Kishibe bisa bebas menganiaya Denji dan Power sesuka hatinya, hingga mengakibatkan Denji dan Power berulang kali sekarat pada saat hari pertama berlatih bertarung. Bahkan, Denji dan Power mengalami depresi berat, karena Denji sempat tidak waras lalu berteriak-teriak tanpa alasan, dan Power sempat berniat melarikan diri daripada berlatih bersama Kishibe lagi.

Setelah Power dan Denji disiksa habis-habisan saat berlatih bertarung melawan Kishibe. Hasilnya, Power dan Denji tersadar, jika Power dan Denji tidak mungkin bisa menang dengan mengandalkan kekuatan otot mereka saja, karena Kishibe terlalu kuat. Akhirnya, Power dan Denji sepakat untuk menggunakan kemampuan otak mereka dan memikirkan taktik jitu yang bisa mengalahkan Kishibe.

Sebagai Mentor, Kishibe sudah berjasa mengajari Denji dan Power untuk bertarung melibatkan akal pikiran, apabila Power dan Denji sedang terpojok oleh musuh yang levelnya lebih kuat. Supaya Denji dan Power tidak melulu mencurahkan segenap hati dan tenaga untuk bertarung mengandalkan otot mereka saja. Tetapi, Power dan Denji juga dituntut untuk bisa menciptakan siasat cerdik, supaya bisa menang melawan musuh yang kekuatannya jauh di atas mereka.

#1 Alasan pertama penyebab kemenangan Chainsaw Man vs Katana Man, karena Denji sudah bertambah kuat setelah dilatih oleh Kishibe.

2. Denji Hanya Diberi Pilihan Menang Atau Mati


Berstatus sebagai Devil, Denji dan Power yang telah menjadi anggota Devil Hunter Public akan terikat sebuah aturan khusus, yaitu harus bekerja sampai mati. Jika, Denji atau Power ingin keluar dari Devil Hunter Public, maka Devil Hunter Public akan memburu Denji atau Power. Selain itu, Denji dan Power tergabung dalam tim Khusus Devil Hunter Keamanan Publik 4, atau Divisi 4 yang merupakan suatu unit eksperimen. Para petinggi akan membubarkan unit 4 ini, seandainya tidak mendapatkan hasil apapun.

Setelah Denji dan Power berlatih bertarung setiap hari melawan Kishibe. Hasilnya, Kishibe menilai kemampuan pergerakan serangan Denji dan Power sudah sempurna. Kemudian, Kishibe menasehati Denji dan Power untuk terus memacu pikirannya saat pertarungan, serta memperhatikan senjata dan mengamati keadaan sekitar. Kishibe juga tidak mewajibkan Denji dan Power berlatih setiap hari lagi, karena melatih Denji dan Power seminggu sekali sudah lebih dari cukup.

Berikutnya, Kishibe memberitahu Denji dan Power untuk mengamalkan ilmu yang sudah di ajarkannya pada pertarungan sungguhan. Sebab sebagai anggota tim Divisi 4, Denji dan Power akan segera melaksanakan tugas menangkap Katana Man dan Sawatari Akane. Jika Divisi 4 gagal menjalankan tugas tersebut, maka Divisi 4 yang berstatus unit eksperimen sudah pasti akan dibubarkan.

#2 Alasan kedua penyebab kemenangan Chainsaw Man vs Katana Man, karena Denji terancam akan kehilangan pekerjaan sebagai Devil Hunter Public. Sehingga Denji harus mengerahkan seluruh kemampuannya supaya bisa mengalahkan Katana Man. Sebab jika Denji atau Power gagal menjalankan tugas menangkap Katana Man, maka Denji dan Power akan dipecat sebagai Devil Hunter Public, dan diburu oleh Devil Hunter Public, serta Kishibe akan membasmi Denji dan Power yang berstatus sebagai Devil.

3. Chainsaw Man VS Katana Man : Katana Man Jauh Lebih Kuat Dibanding Denji


Ketika Denji sedang melaksanakan tugas menangkap Katana Man yang berada didalam sebuah Gedung. Denji sangat pede bisa mengalahkan Katana Man, karena Denji merasa dirinya sudah sangat kuat setelah dilatih oleh Kishibe. Kemudian, Denji menaiki setiap lantai dalam gedung dan Denji mencari-cari keberadaan Katana Man. Setelah Denji dan Katana Man saling bertemu, lalu Katana Man menerkam Denji, hingga mengakibatkan Katana Man dan Chainsaw Man terjatuh dari ketinggian Gedung.

Setelah itu, Chainsaw Man dan Katana Man melayang di udara. Chainsaw Man menggunakan tangan gergajinya untuk menahan terkaman dari Katana Man. Namun, berikutnya Katana Man berhasil menendang Chainsaw Man hingga terpelanting jatuh di atap Gedung lain.

Kemudian, terjadilah pertarungan sengit di atap Gedung, Chainsaw Man terus berusaha menghindari setiap serangan tangan pedang Katana Man, karena Katana Man sangat agresif dan Katana Man lebih banyak mendominasi serangan. Sesekali, Chainsaw Man juga berusaha melancarkan serangan tangan gergaji-nya, namun masih mampu ditangkis dengan mudah oleh Katana Man.

Setiap serangan yang dilancarkan oleh Katana Man sangat kuat, hingga mengakibatkan tubuh Chainsaw Man terlempar ke pojok Gedung. Kemudian, Katana Man menendang tubuh Chainsaw Man dengan sangat keras, sehingga membuat Chainsaw Man terpelanting dari ketinggian Gedung dan Chainsaw Man terjatuh di atap gerbong kereta.

Selanjutnya, Katana Man dan Chainsaw Man bertarung sengit di atap gerbong kereta. Sama seperti pertarungan sebelumnya, Katana Man lebih agresif dan mendominasi serangan. Lagi, serangan kuat yang dilancarkan Katana Man berhasil membuat tubuh Chainsaw Man terjatuh.

Setelah bangkit berdiri, Chainsaw Man tidak menemukan keberadaan Katana Man di hadapannya. Secara tiba-tiba, Katana Man melakukan pendaratan dari ketinggian udara dan Katana Man menyerangkan tangan pedangnya, tetapi Chainsaw Man masih sempat menahannya dengan menggunakan tangan gergajinya. Hingga mengakibatkan gerbong atap kereta hancur, lalu Katana Man dan Chainsaw Man terjatuh ke dalam Kereta.

Setelah Katana Man memukuli Chainsaw Man dan Katana Man menghempaskan tubuh Chainsaw Man. Berikutnya, Katana Man melancarkan serangan tebasan tangan pedang pamungkasnya, hingga mengakibatkan kedua tangan gergaji Chainsaw Man terpotong.

#3 Alasan ketiga penyebab kemenangan Chainsaw Man vs Katana Man, karena Denji tahu Katana Man jauh lebih kuat darinya. Sehingga Denji tidak lagi bergantung pada ototnya, dan Denji mulai mengandalkan otaknya supaya bisa mengalahkan Katana Man.

4. Chainsaw Man VS Katana Man : Denji Menang Berkat Ajaran Kishibe


Setelah Katana Man berhasil memotong kedua tangan Chainsaw Man. Katana Man menganggap pertarungan melawan Chainsaw Man sudah berakhir. Menurut Katana Man, terlalu mustahil bagi Chainsaw Man untuk bisa melanjutkan pertarungan tanpa kedua tangannya.

Baca Juga : 4 Alasan Chainsaw Man Kalah vs Katana Man !

Kemudian, Chainsaw Man memberitahu Katana Man, jika Chainsaw Man akan melanjutkan pertarungan menggunakan gergaji di kepalanya. Berikutnya, Katana Man melancarkan serangan tangan pedang pamungkasnya, dan menebaskan pedang pada kepala gergaji Chainsaw Man. Setelah saling beradu serangan, Katana Man berhasil memotong senjata gergaji di kepala Chainsaw Man hingga hancur lebur.

Selanjutnya, Chainsaw Man berterima kasih pada Katana Man, karena Katana Man sudah mau mengincar gergaji di kepalanya. Tanpa di sadari oleh Katana Man, sebenarnya Katana Man telah termakan bujuk rayu Chainsaw Man.

Akibat sebelumnya, Katana Man telah mempercayai perkataan Chainsaw Man yang akan bertarung menggunakan gergaji dikepalanya, padahal Chainsaw Man sedang menyiapkan serangan terselubung menggunakan gergaji dikakinya. Hasilnya, serangan gergaji di kaki Chainsaw Man tidak diantisipasi oleh Katana Man, sehingga mengakibatkan tubuh Katana Man terbelah jadi dua, serta Chainsaw Man sukses mengalahkan Katana Man.

#4 Alasan keempat penyebab kemenangan Chainsaw Man vs Katana Man, karena Denji telah mengamalkan ilmu pelatihan yang diajarkan oleh Kishibe. Denji meniru trik yang dipakai Kishibe saat berpura-pura pergi dan berkata sudah waktunya menyudahi pelatihan. Hingga membuat, Denji merasa lega dan merayakan kepergian Kishibe yang sudah menyiksanya, tetapi Kishibe malah menyerangkan sebuah pisau yang tertancap tepat pada dahi Denji. Setelah itu, Kishibe mengajari Denji, supaya Denji tidak mempercayai perkataan musuhnya.

Post a Comment