Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Momen Hinata Pingsan Saat Naruto Bertarung


Sejak bocah Hinata sudah menyukai Naruto dan Hinata sangat peduli pada Naruto. Tidak mengherankan, jika Hinata merasa cemas dan merasa takut saat menyaksikan Naruto sedang dalam bahaya. 

Seakan-akan Hinata memiliki tubuh yang sama dengan Naruto, jika Naruto sakit maka Hinata juga merasakan sakit, jika Naruto bahagia maka Hinata juga merasakan bahagia, pokoknya so sweet banget deh.

Berikut Adalah 3 Momen Hinata Pingsan Saat Naruto Bertarung :

1. Hinata Pingsan Saat Menyaksikan Pertarungan Neji Melawan Naruto


Ketika Naruto sedang dalam perjalanan menuju arena babak akhir Ujian Chunin, Naruto sempat gelisah akan kemungkinan dirinya bisa menang bertarung melawan Neji, bahkan Naruto mendengar beberapa orang di jalanan yang membicarakan Neji sebagai sosok kuat. Kemudian, Naruto tak sengaja bertemu Hinata dalam perjalanan, dan Naruto menanyai Hinata apakah Neji sangat kuat? Hinata memberitahu Naruto, jika ia percaya Naruto mampu mengalahkan Neji.

Kemudian, Naruto memberitahu keresahan hatinya pada Hinata, jika Naruto mungkin tampak kuat bagi Hinata, namun Naruto mengakui dirinya hanya bisa mengacau dan Naruto berlagak kuat karena sedang frustasi. Tetapi, Hinata menilai Naruto adalah sosok kuat yang sebenarnya, walaupun Naruto selalu mengacau, namun Naruto punya kekuatan untuk bangkit dari itu.

Hasilnya, perkataan Hinata mampu menghapus kegundahan hati Naruto, kemudian Naruto menyuruh Hinata untuk menonton pertandingan Naruto yang akan menghajar Neji. Bahkan saat hendak memulai pertarungan, Naruto memberitahu Neji jika ia akan menang, dengan Byakugan Neji bisa mengetahui Naruto benar-benar merasa yakin bisa menang dan perkataan Naruto tidak sedang membual.

Berikutnya, Kiba dan Hinata duduk dibangku penonton untuk menyaksikan pertarungan Neji melawan Naruto. Kemudian, Kiba dan Hinata mendengar celotehan orang disebelah tempat duduknya, yaitu Izumo dan Kotetsu yang merasa takjub pada Naruto bisa mencapai babak final Ujian Chunin, tetapi Izumo dan Kotetsu menyakini keberuntungan Naruto tidak akan bisa membawa Naruto mengalahkan Neji.

Hinata mulai merasa harap-harap cemas, setelah menyaksikan serangan keroyokan Kage Bunshin Naruto berhasil dihempaskan oleh Tehnik Kaiten Neji. Berikutnya, Neji menyerangkan 64 pukulan tangan secara bertubi-tubi ke tubuh Naruto, hingga akhirnya Naruto terjatuh kesakitan ditanah. Setelah menyaksikan Naruto kesakitan, penyakit Hinata mendadak kambuh dan Hinata mengalami pingsan.

2. Hinata Pingsan Saat Menyaksikan Pertarungan Naruto Melawan Pain


Ketika Hinata tahu Naruto sedang bertarung melawan Pain, dan Naruto sedang berjuang sendian melindungi Desa Konoha. Sebenarnya Hinata hendak ikut membantu Naruto bertarung, tetapi Ko melarang tindakan Hinata tersebut, karena Ko khawatir Hinata akan merepotkan Naruto. Dengan menggunakan penglihatan Byakugan yang memiliki fitur Zoom In, Hinata merasa cemas saat menyaksikan Naruto sedang disandera oleh Pain Gakido.

Berikutnya, Hinata memutuskan untuk datang menyelamatkan Naruto dari Pain Tendo, karena Hinata tidak tahan menyaksikan perlakuan Pain Tendo yang telah menancapkan beberapa bilah besi ditubuh Naruto, hingga mengakibatkan tubuh Naruto tidak bisa bergerak. Tujuan utama Hinata adalah membebaskan Naruto dari besi yang membatasi pergerakan tubuhnya, tetapi Pain Tendo tidak membiarkan aksi pertolongan Hinata pada Naruto berjalan mulus.

Sempat terjadi pertarungan singkat antara Hinata dan Pain Tendo, lalu Hinata sempat memberikan tampolan keras ke wajah Pain Tendo. Selanjutnya, Pain Tendo menyerangkan Shinra Tenshi yang membuat tubuh Hinata terpelanting, meskipun sedang kesakitan Hinata berjalan sambil tiarap untuk menolong Naruto. Tetapi, Pain Tendo menggunakan Bansho Tenin pada Hinata lalu menghempaskan tubuh Hinata ke tanah, kemudian Pain Tendo menusukkan 1 bilah besi ke tubuh Hinata. Hasilnya, Hinata tak sadarkan diri dan Hinata mengalami pingsan.

3. Hinata Pingsan Saat Menyaksikan Pertarungan Naruto Melawan Momoshiki


Sebagai Hokage Desa Konoha, Naruto duduk bersama 4 Kage dari Aliansi Shinobi 5 Negara Besar, untuk menyaksikan pertandingan tahap 3 Ujian Chunin. Sementara Hinata dan Himawari duduk dibangku penonton, untuk menyaksikan Boruto yang akan bertanding. Sebenarnya Boruto 2 kali mati kutu saat bertarung melawan Yurui dan Shikadai, tetapi Boruto mengandalkan Alat Ninja Modern untuk bisa memenangkan pertarungan hingga mampu melangkah ke final.

Selanjutnya pada pertandingan final Ujian Chunin, terjadilah pertarungan antara Boruto melawan Shinki. Hingga akhirnya, Boruto dan Shinki saling beradu serangan, Boruto menyerangkan Elemen Petir dan Shinki menyerangkan pasir besi berbentuk tombak raksasa. Tak mau terlalu lama beradu kekuatan, Boruto menggunakan Alat Ninja Modern lalu menyerangkan Jutsu Shiden milik Kakashi, yang telah menghancurkan pesir besi Shinki dan membuat tubuh Shinki terpelanting serta keok.

Tetapi, Naruto menciduk Boruto ketahuan menggunakan Alat Ninja Modern, lalu Naruto membatalkan Boruto sebagai juara pertama Ujian Chunin, hingga akhirnya Boruto mendapat cemoohan dari banyak penonton. Kemudian, Hinata dan Himawari yang berada dibangku penonton saling berpelukan, karena Hinata dan Himawari merasa kasihan atas musibah yang menimpa Boruto.

Selanjutnya, Momoshiki dan Kinshiki mendatangi Naruto, karena Momoshiki dan Kinshiki bertujuan merebut Kurama yang ada dalam tubuh Naruto. Kemunculan Momoshiki dan Kinshiki juga telah membuat kerusakan pada arena Ujian Chunin, sehingga Shinobi lain berbondong-bondong mengevakuasi penonton. Selain itu, Hinata juga berhasil mengamankan keselamatan Himawari yang sedang ikut bersamanya.

Demi melindungi warga Desa Konoha dan area sekitarnya, supaya tidak hancur lebur terkena serangan Jutsu Takami Musubinokami milik Momoshiki. Berikutnya, Naruto mode Transformasi Kyubi Ekor 9 mengurung serangan bola raksasa Momoshiki dalam tubuh mode Transformasi Kyubi, lalu serangan bola raksasa tersebut meledak dalam tubuh Naruto mode Transformasi Kyubi.

Setelah Hinata meminta bantuan Sakura untuk menjaga Himawari. Berikutnya, Hinata bertarung melawan Momoshiki dan Kinshiki yang hendak menculik Naruto ke dimensi lain, tetapi Hinata telah dikalahkan oleh Kinshiki atau Momoshiki, hingga akhirnya Hinata terbaring pingsan dirumah sakit dan dirawat oleh Sakura.