Gara-Gara Makanan Tidak Enak ! Beerus Hancurkan Planet

Table of Contents

Beerus adalah sang dewa penghancur yang memiliki hobi mencicipi setiap makanan. Beerus sangat senang mengunjungi berbagai planet hanya untuk sekedar mencicipi suatu makanan yang ia inginkan, walau sering sampai harus membuat onar bahkan menghancurkan tiap planet yang telah ia kunjungi.

Seperti suatu kejadian di sebuah planet entah berantah, saat itu Beerus sedang menunggu sajian makanan disaat bersamaan tampak seorang pimpinan mendesak para koki-nya agar segera menghidangkan sebuah makanan karena Beerus sudah menunggu.

Para koki pun tampak tergesa-gesa untuk menyelesaikan masakan karena khawatir Beerus jadi murka dan mengakibatkan planet mereka di musnahkan.

Beerus yang sedang menunggu sebuah makanan pun akhirnya di sambut dengan hidangan terbaik. Demi mencegah kehancuran planet yang mereka huni, sang pimpinan sampai menyiapkan seluruh koki terbaik yang ada di planet tersebut untuk membuatkan hidangan yang lezat.

Seluruh hidangan lezat ini adalah buatan special dari para koki terbaik di planet ini ucap sang pimpinan dari planet entah-berantah tersebut.

Benarkah? hidangan ini? Tanya Beerush

Apa ini tanya Beerus sambil memukulkan garpu pada sebuah gelas yang berisi minuman dengan tampilan menarik.

Itu adalah cita rasa yang tertinggi arapurataniez! jawab salah seorang koki sambil gemetaran.

“Arapura.. pura.. pura.. nama yang menyusahkan sekali” sahut Beerus dengan nada suara datar agak kesal karena ia kesulitan melafalkan nama minuman dengan penyebutan yang rumit itu.

Para penduduk planet setempat pun gemetar menyaksikan Beerus yang sedang menyantap hidangan.

Beerus menghabiskan minuman “Arapurataniez” yang sebelumnya ia tanyakan lalu berkata kurasa ini rasanya enak. Rasa garamnya pas sekali, bisa dibilang ini yang paling kusuka kata Beerus.

Sang pimpinan planet entah berantah menyahut “bagaimana dengan planet ini ? (hancur atau tidak) ”

Tapi.. aku rasa ini minyaknya banyak sekali. kali ini aku akan menghancurkan setengahnya saja. Jawab Beerush

Beerus pun menjentikkan jarinya pada meja makan dan planet entah berantah itu telah musnah setengah sesuai perkataannya.

Disisi lain Beerus berpindah tempat dengan sangat cepat menyaksikan planet yang telah hancur setengah bersama whees.

Apa itu tidak sesuai dengan selera anda, beerus sama ? tanya whes

Beerus menjawab tidak baik makan makanan yang terlalu banyak minyaknya.

Memang tampak konyol, hanya gara-gara makanan berminyak Beeurus sampai menghanguskan setengah bagian planet entah berantah itu. Namun itulah kekuatan sejatinya yakni sang dewa kehancuran yang bertugas sebagai penyeimbang, yang menghancurkan planet dan mengakhiri kehidupan.


Post a Comment