Berkat MR. SATAN ! Akhirnya Goku Bisa Berlatih !

Table of Contents

Goku selalu ingin memperkuat dirinya dalam urusan pertarungan, tetapi sebagai suami Goku memiliki kewajiban untuk mencari nafkah membiayai anak dan isterinya. Di sisi lain, Goku percaya suatu hari nanti akan ada musuh kuat yang akan datang menyerang bumi, oleh sebab itu Goku ingin jadi semakin kuat. 

Tetapi, Goku harus melepaskan keinginannya untuk berlatih jadi kuat, karena setiap harinya Goku menghabiskan waktu untuk berkebun. Untungnya, MR Satan memberikan Goku bantuan.

1. Ancaman Planet Bumi

Planet bumi pernah dalam keadaan bahaya dari serangan kekuatan yang sangat mengerikan majin Buu. Namun Vegeta dan Goku mampu menghadapi majin Buu. Dengan bantuan Mr. Satan yang memohon kekuatan pada penduduk bumi dan seluruh alam semesta hingga menghasilkan energi super bola semangat dengan kekuatan dahsyat.

Setelah 6 bulan berlalu, dengan menggunakan kekuatan Dragon Ball, ingatan penduduk bumi terhadap kejahatan Buu telah terhapus dengan bantuan Shenlong.

2. Goku Bekerja

Goku pun menjalani kehidupan normal sebagai kepala keluarga dengan bekerja di sebuah ladang agar bisa mendapatkan uang. Meskipun sambil bekerja, Goku juga sering curi-curi waktu untuk berlatih ditempat tersebut. Bahkan beberapa tempat sekelilingnya menjadi berantakan karena hasil latihannya.

Goten juga selalu mendatangi sang ayah yang sedang bekerja sambil membawa bekal makanan yang dibuat oleh ibunya. Ketika Goten bertanya kenapa sang ayah terus berlatih ? Jawabannya ada diujung langit, eh gak deng. Alasan kenapa kenapa Goku terus berlatih karena ia tak kan pernah tahu apakah suatu hari nanti akan ada lagi musuh sekuat Majin Buu yang datang untuk menghancurkan bumi, oleh karena itu ia harus mempersiapkan diri.

Walaupun jauh dalam lubuk hatinya yang terdalam sebenarnya Goku sangat ingin pergi berlatih ditempat kaio-utara, tapi karena ia sudah berjanji dengan sang isteri untuk bekerja selama 6 bulan, maka ia harus menepati janjinya sampai bisa mengumpulkan uang.

Namanya juga orang punya passion bertarung, pasti akan selalu ingin berlatih untuk tambah kuat. Namun sayangnya passion Goku tidak bisa menghasilkan uang, untuk dapat memenuhi kebutuhan keluarganya. Jadi dengan berat hati Goku pun harus rela mengundurkan niatnya untuk pergi berlatih ditempat dewa kaio-utara.

3. Bantuan Satan

Saat Goku sedang asyik mengobrol dengan Goten, datanglah sang penyelamat dunia yaitu MR.Satan yang menghampiri Goku dan memberitahu tujuannya untuk bertemu karena baru saja menerima hadiah perdamaian dunia.

Maksudnya, aku kan lagi-lagi menyelamatkan dunia dan bumi, maka dari itu aku diberi hadiah uang yang banyak 100 juta zeni. Ucap MR.SATAN

Namun menurut MR.SATAN, justru Goku lah yang layak menerima pemberian hadiah tersebut. Oleh itu ia meminta agar Goku mau menerimanya, namun lucunya Goku malah menolak dengan jawaban ia tidak membutuhkan uang sebanyak itu dengan tubuh gemetaran.

MR.SATAN kembali membujuk Goku agar mau menerima uang. Namun Goku tetap saja menolak dengan alasan bahwa dirinya tidak bertarung sendirian saat menghadapi Majin Buu dan MR.Satan turut andil untuk meminta bantuan pada penduduk bumi agar mau mengulurkan tangannya ke atas supaya tercipta kekuatan dahsyat bola semangat.

Aku sudah punya banyak uang bahkan Vegeta juga tidak mau menerima. Lagipula, keluarga dia lebih kaya daripada aku ucapa MR.SATAN.

Hey. 100 juta zeni. Berapa jumlah angka nolnya dalam seratus tanya Goku

Angka nolnya? Itu delapan sahut Mr. Satan

Ada delapan nol diseratus juta zeni? Goku sangat kaget dan berkata “tidak.., aku tidak mau itu”. Itu jumlah yang menakutkan ucap Goku.

Kenapa tidak diterima saja? Aku yakin kalau ibu tahu ayah bawa uang sebanyak itu, dia akan biarkan ayah pergi ke tempat kaiou-sama ucap Goten.

Mendengar ucapan Goten akhirnya Goku mulai berpikir untuk menerimanya, mengingat ia sangat berhasrat pergi latihan.

Goku san kupikir kau harus mendengarkan apa yang dikatakan gotten ucap MR. Satan

Dan akhirnya Goku pun menerima uang tersebut demi memuluskan jalannya untuk pergi berlatih ditempat kaiou-utara.

Oh syukurlah ano dalam pemberian hadiah ini. Lebih baik kau jangan bilang ini pada siapa siapa MR.Satan

4. Goku Berikan Uang Ke Cici

Saat pulang ke rumah sang isteri cici pun sangat terkejut sekaligus takjub karena Goku berhasil membawa uang dengan jumlah yang sangat banyak.

Mantull ya Goku :p

Cici pun menyanjung Goku sebagai suami yang hebat karena mampu mendapatkan banyak uang, dengan ini ia mampu mengirim Goten untuk belajar pada guru yang terbaik (Pendidikan itu penting). Goku pun meminta izin pada sang isteri untuk pergi berlatih ke tempat kaiou-utara dan berhasil diizinkan pergi berlatih dengan syarat harus pulang sekali-sekali.

Post a Comment